Premier League

Manchester United Kantongi Tiga Opsi Pengganti Ten Hag, Southgate dan De Zerbi Masuk Radar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2024
Manchester United Kantongi Tiga Opsi Pengganti Ten Hag, Southgate dan De Zerbi Masuk Radar
Gareth Southgate (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang memantau tiga pelatih untuk menggantikan Erik ten Hag. Ketiga pelatih tersebut adalah Gareth Southgate, Roberto De Zerbi, dan Thomas Frank.

Kesabaran manajemen Manchester United kepada Erik ten Hag hampir habis. Hasil positif yang tidak kunjung diraih jadi alasannya.

Selain itu, Erik ten Hag dianggap gagal menjaga hubungan harmonis dengan para pemain. Satu di antara contohnya adalah dalam kasus Jadon Sancho.

Baca Juga:

Sir Jim Ratcliffe Ingin Kebut Revolusi Manchester United

Latihan Terlalu Keras, Metode Erik ten Hag Dipertanyakan Skuad Manchester United

Erik ten Hag Tak Terima Manchester United Disebut Kalah Kelas dari The Citizens

Apalagi, Sir Jim Ratcliffe sebagai pemegang kendali operasional klub dikabarkan tidak berada di pihak Ten Hag. Ia ingin melakukan revolusi di tubuh Manchester United dengan satu di antara caranya adalah mengganti pelatih.

Menurut laporan Mark Ogden selaku jurnalis senior ESPN, Manchester United disebut sedang melirik beberapa nama yang dianggap potensial sebagai pelatih berikutnya. Sejauh ini sudah ada tiga nama yang masuk radar.

Pertama, Manchester United mempertimbangkan Gareth Southgate sebagai pelatih berikutnya. Meskipun belum berhasil membawa Inggris meraih gelar apa pun, tetapi Southgate dianggap membuat kualitas permainan menjadi lebih baik.

Pelatih kedua adalah Roberto De Zerbi. Setan Merah terkesan dengan kemampuan De Zerbi menyulap Brighton menjadi tim kuda hitam di Premier League.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Juru taktik terakhir adalah Thomas Frank. Meskipun pada musim ini Brentford tidak cemerlang, tetapi Frank tetap menarik di mata The Red Devils. Ia dianggap sebagai satu di antara pelatih paling potensial di Premier League.

Menarik ditunggu siapa pelatih baru yang akan ditunjuk Manchester United. Manajemen Setan Merah punya waktu yang panjang hingga akhir musim ini untuk menentukan siapa yang terbaik bagi Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Gareth southgate Roberto De Zerbi Breaking News Manchester United Erik ten Hag Thomas Frank
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan