Manchester United Kantongi Harga Benjamin Pavard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Agustus 2023
Manchester United Kantongi Harga Benjamin Pavard
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan terus melihat kemungkinan mendapatkan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard. The Red Devils sudah mengetahui harga pemain 27 tahun itu.

Erik ten Hag masih belum puas dengan kualitas di sektor pertahanan Manchester United. Pelatih asal Belanda itu ingin memboyong bek baru untuk memberikan kedalaman skuad. Apalagi, Man United akan tampil di empat kompetisi.

Baca Juga:

Manchester United Punya Tiga Opsi Pengganti Harry Maguire

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Satu di antara pemain yang masuk radar Man United adalah Benjamin Pavard. Kabarnya, Pavard tertarik dengan ide pindah ke Manchester United.

Bayern Munchen dikabarkan tidak keberatan melepas Benjamin Pavard. Pemain yang pada musim lalu tampil pada 30 pertandingan di Bundesliga itu dihargai 40 juta euro.

Bayern juga berupaya mendapatkan lebih banyak untuk kesepakatan Pavard. Die Roten ingin memasukkan beberapa klausul bonus. Meskipun tidak senang dengan tindakan Bayern, tetapi Man United belum keluar dari perburuan.

Masalahnya, Manchester United gagal menjual Harry Maguire ke West Ham United. Padahal, peluang Pavard bergabung akan semakin besar jika Maguire angkat kaki. Kabarnya, pemain tim nasional Inggris itu gagal mencapai kesepakatan personal dengan The Hammers.

Manchester United Benjamin Pavard Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan