Manchester United Ikut Berburu Leon Goretzka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 Agustus 2023
 Manchester United Ikut Berburu Leon Goretzka
Leon Goretzka (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tidak ketinggalan ikut dalam perburuan gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka. The Red Devils bersaing dengan sejumlah tim lainnya yang juga terpincut dengan pemain tim nasional Jerman itu.

Manchester United telah mendapatkan tiga amunisi baru pada jendela transfer kali ini. Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund bergabung untuk memperkuat armada Setan Merah.

Baca Juga:

Dapat Peringatan, Rasmus Hojlund Harus Belajar dari Pengalaman Darwin Nunez Musim Lalu

Musim Debut Bersama Man United, Rasmus Hojlund Diyakini Bisa Cetak 25 Gol

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Meski demikian, Man United masih punya beberapa pekerjaan rumah pada jendela transfer kali ini. Satu di antaranya adalah memboyong gelandang baru.

Erik ten Hag meminta manajemen Setan Merah mendatangkan gelandang berkualitas. Apalagi, Fred dan Donny van de Beek dikabarkan akan hengkang dalam waktu dekat.

Sky Sports mengabarkan, Manchester United melirik peluang menggaet Leon Goretzka. Pembicaraan sudah dilakukan dengan perwakilan sang pemain.

Kali ini, Manchester United tidak sendiri. Juventus, Napoli, Atletico Madrid, dan Liverpool juga ingin mendapatkan servis Goretzka.

Sementara itu, masa depan Goretzka di Bayern Munchen memang menjadi tidak jelas setelah Thomas Tuchel mengambil alih. Meskipun, kontrak sang gelandang masih berlaku hingga musim panas 2026.

Selama tur pramusim di Asia, Tuchel tidak terlalu banyak memainkan Goretzka di tim utama. Ia lebih memilih rekrutan anyar Bayern, Konrad Laimer. Tidak heran, berkembang kabar Goretzka menjadi satu di antara pemain yang bisa meninggalkan Die Roten.

Leon Goretzka Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan