Manchester United Hadapi Bayern Munchen dalam Kondisi Memprihatinkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 September 2023
Manchester United Hadapi Bayern Munchen dalam Kondisi Memprihatinkan
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan memulai perjuangan di Liga Champions musim ini dengan menantang Bayern Munchen pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2023-2024, di Allianz Arena, Kamis (21/9). Sayangnya, The Red Devils tidak dalam keadaan siap tempur.

Manchester United menelan kekalahan memalukan 1-3 dari Brighton pada laga terakhir di Premier League. Dengan hasil itu, Setan Merah merosot ke peringkat 13 setelah hanya mengoleksi enam poin dari lima laga.

Ketika berupaya bangkit, lawan yang dihadapi adalah Bayern Munchen. Die Roten jelas punya materi pemain yang lebih mentereng dari Setan Merah. Apalagi, Bayern juga memiliki prestasi lebih baik dari Manchester United di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Ten Hag Dijadikan Tameng, Manajemen Manchester United Tak Punya Kekuatan

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Penderitaan Man United bertambah parah setelah sejumlah pemain diragukan tampil karena cedera. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Tom Heaton, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, Mason Mount, Sofyan Amrabat, Koobie Mainoo, dan Amad Dialo tidak bisa beraksi.

Kondisi kian memprihatinkan karena Antony dan Jadon Sancho juga belum bisa bermain. Keduanya ditarik keluar dari skuad karena masalah yang berbeda. Jika Antony tersandung kasus hukum, Sancho bersitegang dengan Erik ten Hag.

Ten Hag tidak menampik jika Bayern adalah lawan yang kuat. Ia menegaskan Man United perlu melakukan banyak perbaikan jika ingin meraih poin dari Allianz Arena.

"Jelas jika Bayern Munchen merupakan satu di antara favorit juara Liga Champions. Jadi, kami harus bermain bagus di sana," kata Ten Hag.

"Saya telah menjelaskan apa yang kami butuhkan. Kami perlu karakter, keyakinan, ketahanan, dan tekad."

Menarik ditunggu bagaimana kemampuan Manchester United dalam membendung Bayern Munchen. Sebab, dalam kondisi kekuatan penuh saja, Setan Merah diprediksi akan kesulitan.

Manchester United Bayern munchen Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan