Premier League

Manchester United Cuma Menang Tipis, Ten Hag Semprot Garnacho dan Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Februari 2024
Manchester United Cuma Menang Tipis, Ten Hag Semprot Garnacho dan Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, terlihat tidak puas kendati berhasil mengalahkan Luton Town. Ia menyoroti penyelesaian akhir Alejandro Garnacho dan Marcus Rashford yang dianggap buruk.

Manchester United melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Luton Town dengan skor 2-1, di Kenilworth Road. Rasmus Hojlund menjadi inspirasi kemenangan The Red Devils berkat dua golnya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Brace Rasmus Hojlund Menangkan Manchester United, Milan Terkapar

Rasmus Hojlund Ukir Empat Rekor Baru

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Meskipun demikian, Erik ten Hag tetap tidak puas. Ia meyakini Manchester United seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Apalagi, Manchester United menciptakan 21 tembakan dalam duel tersebut. Dengan dua gol Hojlund yang tercipta pada awal laga, menurut Ten Hag seharusnya Manchester United punya banyak waktu untuk memperbesar keunggulan.

Sayangnya, sejumlah peluang emas yang tercipta tidak ada yang menjadi gol. Ten Hag menilai, Garnacho dan Rashford membuang peluang mencetak gol.

"Seharusnya ini akan menjadi pertandingan yang mudah setelah 10 menit. Namun, pada akhirnya ini berubah menjadi laga yang sulit," ujar Ten Hag setelah pertandingan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Dengan Garnacho dan Rashford, kami punya peluang besar untuk membuat skor menjadi 3-0 atau 4-0. Kami bertahan terlalu dalam dan membiarkan mereka kembali ke permainan."

Dengan hasil itu, Manchester United kini selalu menang dalam empat pertandingan terakhir di Premier League. The Red Devils menempati urutan keenam klasemen sementara dengan 44 poin dari 25 laga.

Marcus Rashford Alejandro Garnacho Erik ten Hag Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.703

Bagikan