Statistik Pemain

Rasmus Hojlund Ukir Empat Rekor Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Februari 2024
Rasmus Hojlund Ukir Empat Rekor Baru
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Rasmus Hojlund, terus menciptakan rekor-rekor baru. Kali ini, mantan penyerang Atalanta tersebut mencatatkan tiga rekor anyar setelah jadi bintang kemenangan Setan Merah melawan Luton Town.

Rasmus Hojlund mencetak brace ketika Manchester United menang 2-1 di markas Luton Town. Hojlund mendulang gol pada menit ke-1 dan menit ke-7.

Menurut catatan statistik yang dihimpum Opta Joe, Hojlund adalah pencetak gol paling awal Manchester United pada laga tandang di Premier League. Hojlund sudah mencatatkan namanya di papan skor pada detik ke-37.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Brace Rasmus Hojlund Menangkan Manchester United, Milan Terkapar

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Selain itu, Hojlund juga jadi pemain yang memberikan keunggulan 2-0 tercepat dalam pertandingan tandang di Premier League (menit ke-7).

Rasmus Hojlund juga menciptakan rekor lainnya. Dengan usianya yang baru 21 tahun plus 14 hari, Hojlund jadi pemain termuda yang selalu mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut di Premier League. Ia melampaui rekor Joe Willock yang ketika itu berusia 21 tahun plus 272 hari.

Rasmus Hojlund memang mulai tampil trengginas pada awal tahun ini. Ia telah terlibat dalam delapan gol dari lima pertandingan Premier League pada 2024. Perinciannya adalah enam gol dan dua assist.

Menurut Squawka, tidak ada pemain lainnya yang memberikan dampak sebesar itu selain Hojlund.

Tidak heran, Erik ten Hag memberikan sanjungan kepada sang striker. Menurut Ten Hag, Hojlund telah menjawab keraguan yang sempat ditujukan kepadanya pada awal musim.

"Rasmus Hojlund benar-benar bisa bermain di bawah tekanan. Itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan sebagai striker Manchester United," ujar Erik ten Hag.

Sementara itu, Hojlund tidak ingin besar kepala atas apa yang dicapainya saat ini. Ia merasa tidak bisa berjuang sendiri untuk tampil tajam.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya perlu mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim dan pelatih karena menunjukkan kepercayaan diri yang besar dan terus percaya kepada saya," kata Hojlund.

Ketajaman Rasmus Hojlund diharapkan masih terus berlanjut pada laga-laga berikutnya. Sebab, Manchester United masih terpaut lima poin dari zona Liga Champions.

Rasmus Hojlund Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan