Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan: Brace Rasmus Hojlund Menangkan Manchester United, Milan Terkapar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Februari 2024
Hasil Pertandingan: Brace Rasmus Hojlund Menangkan Manchester United, Milan Terkapar
Rasmus Hojlund (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggelar pertandingan pada Minggu (18/2) waktu setempat. Hasil pertandingan itu adalah Manchester United menang atas Luton Town, sedangkan AC Milan kalah di markas Monza.

Manchester United melanjutkan tren positif usai menekuk Luton Town dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Kenilworth Road. Sang striker, Rasmus Hojlund, jadi pahlawan kemenangan The Red Devils.

Manchester United sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Berawal dari kesalahan pemain tuan rumah, Rasmus Hojlund mencuri bola dan mencetak gol setelah mengecoh penjaga gawang lawan.

Baca Juga:

The Munich Air Disaster: Tragedi dan Solidaritas

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Enam menit berselang, Hojlund kembali mencetak gol. Tendangan Alejandro Garnacho yang membentur badan Hojlund meluncur deras ke dalam gawang Luton Town.

Luton Town membalas satu kali melalui aksi Carlton Morris pada menit ke-14. Ia menyambar bola liar di depan mulut gawang Andre Onana dengan sundulan.

Pada waktu tersisa, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan hasil itu, Manchester United bercokol pada posisi keenam klasemen sementara dengan perolehan 44 poin dari 25 pertandingan. Setan Merah terpaut lima angka dari Aston Villa yang ada di peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Beralih ke Serie A, AC Milan tumbang di markas Monza dengan skor 4-2. Milan bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-52.

Berduel di Stadio Brianteo, Milan goyah jelang akhir babak pertama. Monza mendapatkan tendangan penalti setelah Malick Thiaw melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Matteo Pessina yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Monza mencetak gol kedua melalui Dany Mota pada menit ke-45+6. Mota menempatkan bola ke sudut kanan gawang yang sulit digapai Mike Maignan.

Luka Jovic membuat Milan semakin terpuruk setelah mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-52. Il Diavolo Rosso kini bermain dengan 10 pemain.

Milan memperkecil keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-64. Sambaran Olivier Giroud membobol gawang Monza.

Skor menjadi sama kuat 2-2 setelah Christian Pulisic mencetak gol pada menit ke-88. Pemain pinjaman dari Chelsea itu melepaskan tembakan keras dari sisi kanan.

Sayangnya, Milan kembali kebobolan pada menit ke-90. Tendangan jarak jauh Warren Bondo membobol gawang Maignan untuk ketiga kalinya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Lorenzo Colombo membawa Monza menjauh 4-2 pada menit ke-90+5. Colombo mencetak gol dengan memanfaatkan serangan balik. Ia melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Kekalahan itu membuat Milan gagal menggeser Juventus pada posisi kedua. Kini, Milan tetap berada di urutan ketiga dengan jarak 11 poin dari sang pemimpin klasemen, Inter Milan.

Hasil pertandingan liga-liga elite Eropa pada Minggu (18/2):

Premier League

Luton Town 1-2 Manchester United

Serie A

Frosinone 0-3 AS Roma
Monza 4-2 AC Milan

LaLiga

Mallorca 1-2 Real Sociedad
Real Betis 0-0 Deportivo Alaves

AC Milan Manchester United Serie a Premier League Hasil Pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan