Manchester United Bukan Satu-satunya Klub yang Tertarik kepada Sofyan Amrabat

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Juli 2023
Manchester United Bukan Satu-satunya Klub yang Tertarik kepada Sofyan Amrabat
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Nama gelandang asal Maroko, Sofyan Amrabat, belakangan banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2023. Ia menjadi komoditas panas yang santer dikaitkan dengan dua klub Premier League, Liverpool dan Manchester United.

Klub yang disebut terakhir dikabarkan terdepan mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun tersebut, apalagi menurut laporan pandit transfer Alfredo Pedulla, Man United menyiapkan tawaran 25-30 juta euro untuk Amrabat yang sudah sepakat secara personal gabung Red Devils.

Seperti pemain baru Man United lainnya, Amrabat memiliki koneksi dengan Erik ten Hag. Ia pernah dilatihnya di Utrecht, sementara pemain seperti Lisandro Martinez, Antony, Andre Onana, dan Donny van de Beek pernah dibesut Ten Hag di Ajax Amsterdam.

Amrabat punya kontrak bersama Fiorentina hingga 2024 dan jika situasi itu bertahan, ia bisa pergi gratis (free agent) pada 2024 dan menjualnya jadi opsi Fiorentina ketimbang melepasnya secara cuma-cuma.

Baca Juga:

Sikap Tegas Man United, Tak Mau Bayar Hojlund Lebih dari 60 Juta Poundsterling

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United

Gabung Nottingham, Elanga Ucapkan Salam Perpisahan untuk Man United

Agen Amrabat, Mahmoud El Boustati, angkat bicara mengenai masa depan kliennya tersebut. Menurut El Boustati, Man United bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada Amrabat dan persaingan merebutkannya masih terbuka lebar.

"Cukup banyak klub yang tertarik pada Sofyan. Sekarang masalah membuat pilihan yang tepat. Dia masih pemain Fiorentina dan dia melapor ke Fiorentina pada hari Senin," terang El Boustati seperti dikutip dari Football-Italia.

"Jika sesuatu yang menarik muncul, Sofyan terbuka untuk melangkah, Fiorentina juga. Ada dua, tiga klub yang terbuka untuknya. Ada minat dari Arab Saudi tetapi tidak ada tawaran atau minat konkret," urainya.

Tak ayal tidak ada jaminan Sofyan Amrabat bergabung dengan Man United di musim panas ini, sebab prioritas mereka adalah mendatangkan penyerang dan fokus berupaya merekrut bomber Atalanta, Rasmus Hojlund.

Sofyan Amrabat Manchester United Bursa transfer Fiorentina
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan