Manchester United Buka Jalan Datangkan Sofyan Amrabat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Agustus 2023
Manchester United Buka Jalan Datangkan Sofyan Amrabat
Fred (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus bekerja untuk mendatangkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. Satu di antara caranya adalah dengan melepas Fred dan Donny van de Beek. Hanya dengan mengurangi jumlah gelandang saat ini saja Man United bisa menutup kesepakatan Amrabat.

Manchester United telah menyelesaikan beberapa tugas pada jendela transfer kali ini. Man United memiliki gelandang serang, striker, dan kiper baru.

Baca Juga:

Dapat Peringatan, Rasmus Hojlund Harus Belajar dari Pengalaman Darwin Nunez Musim Lalu

Dikenalkan di Old Trafford, Rasmus Hojlund Miliki Rasa Lapar untuk Sukses

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

Namun, masih ada beberapa tugas Setan Merah. Satu di antaranya adalah mendatangkan gelandang bertahan. Man United membutuhkan pemain yang punya mobilitas tinggi dan ketahanan fisik yang bagus.

Satu nama yang terus dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir adalah Sofyan Amrabat. Gelandang 26 tahun itu tampil impresif bersama tim nasional Maroko pada Piala Dunia 2022.

Manchester United berada di atas angin karena Amrabat sangat tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Bahkan, mantan anak asuh Erik ten Hag di FC Utrecht itu menolak tawaran fantastis dari Arab Saudi demi bergabung dengan Man United.

Namun, bukan berarti jalan mendatangkan Amrabat menjadi mulus. Sebab, Man United perlu melepas gelandang terlebih dahulu sebelum bermanuver menggaet Amrabat.

Saat ini, Manchester United sedang berupaya menjual Fred. Gelandang asal Brasil itu diyakini akan hengkang pada pekan ini. Kabarnya, Galatasaray menjadi tim terdepan untuk mendapatkan Fred.

Sementara itu, sinyal kepergian Donny van de Beek juga terus menguat. Mantan penggawa Ajax Amsterdam tersebut sedang melakukan pembicaraan dengan Real Sociedad.

Manchester United Fred Sofyan Amrabat Donny van de Beek
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan