Premier League

Manchester City Tanpa Kiper Utama di Tiga Laga Penting

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 12 Maret 2024
Manchester City Tanpa Kiper Utama di Tiga Laga Penting
Ederson (twitter/ManCity)

BolaSkor.com - Kabar buruk datang dari Manchester City di tengah ketatnya persaingan juara Premier League. Kubu City memastikan Ederson Moraes bakal menepi selama satu bulan. Kiper asal Brasil itu mengalami cedera paha saat melawan Liverpool, Minggu (10/3).

Dengan cedera tersebut, The Citizen akan melewatkan tiga laga penting di Premier League tanpa penjaga gawang utama. Dalam rentang sebulan, City akan menghadapi Newcastle United, Arsenal, dan Aston Villa.

"Kelihatan kondisinya tidak bagus,” kata manajer Manchester City Pep Guardiola dikutip dari AFP.

Baca Juga:

5 Duel Liverpool Vs Manchester City yang Mengesankan di Premier League

5 Laga yang Bisa Jadi Aral bagi Manchester City di Sisa Musim

Terjawab Alasan Guardiola Menarik Keluar De Bruyne di Laga Kontra Liverpool

Laga melawan Arsenal yang digelar di Etihad akhir bulan ini menjadi pertandingan penting bagi Manchester City yang saat ini tertinggal satu poin di bawah The Gunners yang memuncaki klasemen.

Kiper cadangan Steffan Ortega menyatakan siap mengisi posisi Ederson. "Ini adalah kesempatan untuk saya saat dia cedera. Saya siap seperti biasanya," kata Ortega.

"Merupakan momen spesial untuk tampil di pertandingan besar karena seluruh dunia menyaksikannya. Itu memberikan perasaan yang menyenangkan."

Selain absen membela City, cedera membuat nama Ederson dicoret dari timnas Brasil menjelang laga uji coba melawan Inggris di Stadion Wembley (24/3) dan Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu (27/3).

Manchester City Premier League Ederson Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan