Manchester City Ingin Hapus Klausul Pelepasan Erling Haaland

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 10 Oktober 2023
Manchester City Ingin Hapus Klausul Pelepasan Erling Haaland
Erling Haaland (twitter/ManCity)

BolaSkor.com - Manchester City tampaknya tidak ingin kehilangan mesin gol mereka, Erling Haaland. Salah satu upaya untuk itu adalah dengan mengajukan kontrak baru kepada sang bintang.

ESPN mengabarkan, Manchester City ingin memberi Erling Haaland kontrak baru yang di dalamnya tidak terdapat klausul pelepasan. Langkah ini sebagai cara City memagari Haaland.

Pasalnya, dalam atmosfer sepak bola belakangan ini, tidak ada nilai dari klausul pelepasan yang akan membuat klub peminat mundur. ESPN juga melaporkan City berharap mencapai kesepakatan dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga:

Arsenal 1-0 Manchester City: Catatan Buruk The Gunners Berakhir

Hadapi Arsenal, Manchester City Tak Diperkuat Tiga Pemain Kunci

Sederet Fakta Menarik dari Kemenangan Dramatis Arsenal Atas Manchester City

Saat ini penyerang berusia 23 tahun ini memiliki kontrak yang berlaku hingga 2027. Dalam kontrak dilaporkan mencakup klausul pelepasan sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun. Nilai tersebut akan berkurang setiap tahun selama durasi kesepakatan.

Dengan kata lain, kontrak yang saat ini mengikat dirasa tidak akan menghalangi klub lain untuk memburu Haaland. Dan, City tidak akan berbuat banyak jika klub peminat mampu memenuhi nilai pelepasan.

Karena itulah, City siap menawarkan kenaikan gaji kepada Haaland dan memperpanjang masa kontraknya selama satu tahun, sekaligus menghapus klausul pelepasannya.

Premier League Erling Haaland Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan