Manchester City Bakal Mengalahkan Arsenal, tetapi yang Juara Tetap Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 28 Maret 2024
Manchester City Bakal Mengalahkan Arsenal, tetapi yang Juara Tetap Liverpool
Arsenal Vs Manchester City (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Jeda internasional Maret berakhir dan pekan 30 Premier League sudah menghadirkan laga seru, duel di antara dua tim yang sama-sama merebutkan trofi Premier League: Manchester City dan Arsenal.

The Citizens akan menjadi tuan rumah di Etihad Stadium pada Minggu (31/03) pukul 22.30 WIB. Kedua tim saat ini hanya terpaut satu poin, Arsenal (64 poin) berada di peringkat pertama dan Man City (63 poin) di urutan tiga - peringkat dua ditempati Liverpool (64 poin).

Man City bertindak sebagai tuan rumah dan diunggulkan memenangi laga nanti. Arsenal akan jadi ujian besar bagi juara bertahan tiga kali beruntun, sebab mereka kini jadi tim tertajam di liga (70 gol) dan juga penilik pertahanan terbaik (kebobolan 24 gol).

Pengamat sepak bola yang notabene mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch, menjagokan Man City atas Arsenal. Kendati demikian, Crouch subyektif melihat Liverpool pada akhirnya tetap akan jadi juara liga dan memenangi titel liga 20 kali, sama dengan Manchester United.

Baca Juga:

6 Pemain Liverpool yang Berpeluang Hengkang di Akhir Musim Mengikuti Jurgen Klopp

Southgate Akan Dipandang bak Hodgson di Liverpool jika Melatih Manchester United

Liverpool Tantang Man United dalam Perburuan Joao Neves

Peter Crouch prediksi Liverpool juara Premier League 2023-2024 (Twitter)

"Saya mengatakan Liverpool pada awal musim, dan banyak orang akan mengatakan ada bias di sana, dan mungkin sedikit benar,” kata Crouch di talkSPORT.

"Arsenal telah kembali menjadi perbincangan; tentu saja, Manchester City akan menjadi favorit mengingat sejarah mereka sebelumnya."

"Anda bisa mengatakan ini adalah perlombaan dua tim, namun Arsenal telah menempatkan diri mereka kembali ke dalam persaingan."

"Saya hanya berpikir jumlah pertandingan yang mereka mainkan saat mereka menang dengan sangat meyakinkan dan (pemain) cedera mereka kembali, ini jelas merupakan perlombaan tiga tim."

"Tetapi saya akan tetap bersama Liverpool; saya masih berpikir mereka bisa melakukannya," yakin Crouch.

Tiga tim yang dituturkan Crouch berpeluang memenanginya musim ini. Arsenal terakhir kali juara pada 2004, Man City dengan segudang pengalaman dan kualitas mereka, serta Liverpool yang menjalani musim terakhir bersama Jurgen Klopp.

Premier League Arsenal Manchester City Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan