Premier League

Liverpool Tantang Man United dalam Perburuan Joao Neves

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Maret 2024
Liverpool Tantang Man United dalam Perburuan Joao Neves
Joao Neves (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan terpincut dengan gelandang bertahan Benfica, Joao Neves. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu terlebih dahulu masuk radar Manchester United.

Liverpool ingin melakukan sejumlah perombakan dalam skuad, termasuk pada posisi gelandang. Apalagi, peran Thiago Alcantara mulai minim setelah terus diterpa cedera panjang.

Baca Juga:

6 Pemain Liverpool yang Berpeluang Hengkang di Akhir Musim Mengikuti Jurgen Klopp

Southgate Akan Dipandang bak Hodgson di Liverpool jika Melatih Manchester United

Bukan Liverpool, Xabi Alonso Hanya Akan Menuju Bayern Munchen

Menurut laporan O Jogo, The Reds berharap mendatangkan setidaknya satu gelandang bertahan baru pada musim panas mendatang. Pemain yang ditargetkan adalah Joao Neves.

Joao Neves memang menjadi satu di antara properti panas pada jendela transfer. Gelandang 19 tahun itu dianggap sudah siap melangkah ke jenjang berikutnya setelah memperkuat Benfica sejak akademi.

Niat Liverpool menggaet Joao Neves pun jadi kabar buruk untuk Manchester United. Sebab, sebelumnya The Red Devils sudah menyatakan diri terpincut kepada sang pemain.

Apalagi, Liverpool juga telah melakukan pergerakan. The Reds dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan agen Joao Neves. Liverpool berharap bisa meyakinkan Neves untuk pindah pada beberapa pekan mendatang.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kabarnya, Benfica tidak akan melarang Joao Neves berganti klub pada musim panas mendatang. Namun, tawaran tidak boleh kurang dari klausul rilis sang pemain yang mencapai 120 juta euro.

Joao Neves Breaking News Manchester United Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan