Piala FA

Man United Vs Man City Jadi Final Idaman Piala FA

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Maret 2024
Man United Vs Man City Jadi Final Idaman Piala FA
Man City Vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, menilai duel antara The Red Devils melawan Manchester City akan menjadi final idaman Piala FA musim ini. Saha melihat, kans Setan Merah melaju ke laga puncak sangat besar.

Manchester United menyingkirkan Liverpool melalui pertarungan sengit pada babak perempat final. Pada pertandingan yang dimainkan hingga babak tambahan tersebut, The Red Devils unggul 4-3.

Dengan demikian, Bruno Fernandes dan kawan-kawan melenggang ke semifinal. Pada empat besar, Man United akan menghadapi tim kuda hitam dari Championship, Coventry City.

Baca Juga:

Jarang Main, Christian Eriksen Tak Bahagia di Manchester United

Ketimbang Rekrut Kylian Mbappe, Pemilik Baru Manchester United Ingin Cari Suksesornya

Manchester United Gigit Jari, Leny Yoro Lebih Pilih Gabung Madrid

Saha menilai, kans Manchester United juara pada musim ini terbuka lebar. Apalagi, Man United telah membuktikan sebagai tim tangguh ketika menghadapi Liverpool.

"Semua orang yang terkait dengan Manchester United berharap mereka bisa menjadi juara," ujar Saha.

"Pertandingan pada Minggu kemarin menunjukkan jika mereka bisa mengalahkan siapa pun. Mengingat lawan pada semifinal adalah Coventry, Man United punya peluang bagus melaju ke final."

"Namun, Anda pantang meremehkan siapa pun karena itulah indahnya Piala FA," tegas Saha.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Manchester City melawan Chelsea. Saha berharap Man City yang melaju sehingga tercipta final idaman.

"Akan menjadi luar biasa jika finalnya adalah Manchester City melawan Manchester United. Semoga mantan klub saya bisa meraih kemenangan. Itu akan menjadi pencapaian brilian untuk manajer dan pemain."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Man United harus menghadapi laga demi laga, tampil konsisten, dan terus menampilkan semangat seperti yang ditunjukkan ketika melawan Liverpool. Para pemain harus mempertahankan level tersebut pada sisa musim ini dan itu tidak mudah."

Rencananya, pertandingan semifinal Piala FA antara Coventry melawan Manchester United dilangsungkan pada 20 April 2024 di Wembley Stadium. Kemudian, partai final akan digelar lima hari berselang di tempat yang sama.

Manchester City Manchester United Breaking News Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan