LaLiga

Manchester United Gigit Jari, Leny Yoro Lebih Pilih Gabung Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2024
Manchester United Gigit Jari, Leny Yoro Lebih Pilih Gabung Madrid
Leny Yoro (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mendapatkan kabar buruk dari pemain incarannya, Leny Yoro. Penggawa LOSC Lille itu dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid daripada The Red Devils.

Manchester United ingin menambah kedalaman skuad pada posisi bek tengah. Setan Merah telah belajar dari musim ini di mana ketika badai cedera menerpa, Erik ten Hag tidak punya banyak pilihan.

Baca Juga:

Manchester United Mampu Kalahkan Siapa Saja

Mengenal Lawan Manchester United di Semifinal Piala FA, Coventry City

Kemenangan atas Liverpool Dapat Menjadi Momen Kebangkitan Manchester United

Pemain yang membuat Man United jatuh hati adalah Leny Yoro. Kendati masih berusia 18 tahun, tetapi Yoro merupakan pilihan utama di jantung pertahanan. Pada musim ini ia sudah tampil dalam 35 laga dengan catatan tiga gol.

Kendati demikian, bukan berarti jalan Manchester United mendapatkan Leny Yoro jadi terbuka lebar. Sebab, pemain asal Prancis itu punya impian lain.

Menurut laporan Marca, Leny Yoro lebih condong memilih Real Madrid sebagai pelabuhan berikutnya. Sebab, Yoro merupakan penggemar Madrid sejak dulu.

Pada saat bersamaan, Madrid juga sedang mencari bek tengah baru. El Real ingin melanjutkan tren investasi kepada pemain muda.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Saat ini, kontrak Leny Yoro di Lille akan usai pada Juni 2025. Sang pemain diprakirakan akan dibanderol dengan harga 40 juta euro. Nilai tersebut terbilang tinggi untuk pemain muda dengan sisa durasi kontrak yang hanya satu tahun lagi.

Real Madrid Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan