Piala FA

Man United Vs Liverpool: Amad Diallo Cetak Gol Terbaik Sepanjang Hidup

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Maret 2024
Man United Vs Liverpool: Amad Diallo Cetak Gol Terbaik Sepanjang Hidup
Amad Diallo (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda Manchester United, Amad Diallo, mengungkapkan rasa bahagia usai menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Liverpool. Diallo menilai, gol itu adalah yang terbaik sepanjang hidupnya.

Manchester United bersua Liverpool pada perempat final Piala FA 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (17/3). Pertandingan berjalan menarik dan saling berbalas gol. Duel berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Man United.

Awalnya, Man United memimpin terlebih dahulu melalui gol Scott McTominay pada menit ke-10. Kemudian, Liverpool berbalik unggul usai Alexis Mac Allister (44') dan Mohamed Salah (45+2') mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Sejarah Unggulkan Manchester United daripada Liverpool

Tidak untuk Dijual, Marcus Rashford Masuk Proyek Jangka Panjang Manchester United

PSG Terpincut Marcus Rashford, Manchester United Pasang Harga Rp1,9 Triliun

Setelah itu, gol Antony pada menit ke-87 memaksakan pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

The Reds kembali memimpin usai Harvey Elliott mendulang gol pada menit ke-105. Namun, keadaan kembali sama kuat usai Marcus Rashford menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit ke-112.

Ketika pertandingan terlihat seperti akan dilanjutkan ke adu tendangan penalti, Amad Diallo muncul sebagai pahlawan. Berawal dari serangan balik, Diallo mencetak gol pada menit ke-120+1.

Diallo sangat emosional dalam merayakan gol tersebut hingga melepas jerseynya.

"Pertandingan yang luar biasa. Hari ini kami pantas menang. Kami bermain sangat bagus dan menjadi satu di antara pertandingan terbaik musim ini," ujar Diallo menurut laporan BBC.

"Ini adalah gol terbaik sepanjang hidup saya. Momen ini sangat penting," jelas Diallo.

"Anda harus yakin pada setiap momen karena ini adalah sepak bola. Ketika Garnacho mengirim umpan, saya ingin mengembalikannya. Namun, itu adalah momen bagus untuk melepaskan tembakan."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut catatan BBC, gol Amad Diallo pada waktu 120 menit lewat 7 detik adalah yang paling lambat dalam laga Piala FA sejak torehan Jarrod Bowen ketika waktu menunjukkan 120 menit lewat 48 detik dalam duel West Ham United melawan Kidderminster Harriers, Februari 2022.

Amad Diallo Amad Diallo Traore Breaking News Manchester United Liverpool Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan