Man United Vs Galatasaray, Mantan Pemain Bisa Menyakitkan Red Devils

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 03 Oktober 2023
Man United Vs Galatasaray, Mantan Pemain Bisa Menyakitkan Red Devils
Eks pemain Manchester United, Wilfried Zaha (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Galatasaray di Old Trafford, Rabu (04/10) pukul 02.00 dini hari WIB, pada lanjutan laga dua grup A Liga Champions. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Pada laga pertama grup Red Devils kalah 3-4 melawan Bayern Munchen, sementara Galatasaray ditahan imbang 2-2 kontra Copenhagen di Turki.

Selain itu bagi tuan rumah, kemenangan jadi sangat penting karena mereka mengawali musim 2023-2024 dengan buruk. Tim arahan Erik ten Hag sudah kalah lima kali dari sembilan pertandingan di seluruh kompetisi.

Teranyar, Man United kalah 0-1 di laga kandang lawan Crystal Palace. Ten Hag tidak setuju dengan anggapan timnya tak berkembang di musim keduanya melatih Man United, tetapi ia juga menekankan pentingnya meraih hasil akhir yang bagus.

Baca Juga:

9 Pemain Liverpool Bermain Lebih Baik ketimbang 11 Pesepak Bola Manchester United

Keyakinan Varane soal Kans Bersaing Man United di Liga Champions

Komite Wasit Inggris Akui Menganulir Gol Luis Diaz adalah Kesalahan Besar

"Saya tidak setuju dengan itu. Saya pikir tim sedang bergerak maju, tapi kami juga harus melakukan penyesuaian. Ketika Anda tidak memiliki bek sayap di sisi kiri, Anda harus melakukan perubahan dan kami melakukannya," tutur Ten Hag di laman resmi Man United.

"Ada banyak kekurangan dalam pertandingan kami (kontra Palace), tentu saja, tapi saya pikir ada poin yang sangat positif."

"Tapi pada akhirnya, ini hanya tentang hasil dan kami tidak mendapatkan hasil, tapi kami mencari untuk itu. Kami tidak mendapatkan hasilnya, sesuai permintaan, dan tentu saja itu sangat mengecewakan."

Satu pemain yang dapat mengancam pertahanan Man United adalah mantan pemain mereka, Wilfried Zaha, yang sebelumnya memperkuat Palace. Ten Hag tahu itu tapi menurutnya ancaman dari Galatasaray bukan hanya datang dari Zaha.

"Tentu saja kami tahu mereka (Galatasaray berbahaya). Tapi bukan hanya Zaha dan (Mauro) Icardi, ada juga Dries Mertens, jika Hakim Ziyech tersedia, jika Tete tersedia, maka mereka memiliki lebih banyak pemain bagus," imbuh Ten Hag.

"Angelino bisa sangat ofensif dan kreatif, (Kerem) Demirbay (juga berbahaya), jadi ini soal tim dan kami harus mempertahankannya sebagai sebuah tim, kami sadar bahwa kami harus bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang tepat," urainya.

Manchester United Liga Champions Galatasaray Wilfried Zaha
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan