Keyakinan Varane soal Kans Bersaing Man United di Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Senin, 02 Oktober 2023
Keyakinan Varane soal Kans Bersaing Man United di Liga Champions
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Tertatih-tatih di liga, Manchester United diyakini punya prospek bagus untuk terus bersaing di Liga Champions musim ini. Hal tersebut dituturkan oleh bek asal Prancis, Raphael Varane, yang pernah memenangi empat titel Liga Champions dengan Real Madrid.

Man United sudah menelan empat kekalahan dari tujuh laga Premier League, posisi mereka jauh dari empat besar. Sementara di grup A Liga Champions, Red Devils kalah 3-4 di laga pembuka grup lawan Bayern Munchen di Allianz Arena.

Pada laga berikutnya, Man United akan menjamu Galatasaray di Old Trafford, Rabu (04/10) pukul 02.00 dini hari WIB. Varane, dalam sesi konferensi pers, memiliki keyakinan timnya dapat 'berbicara banyak' di Liga Champions.

Keyakinannya berdasarkan dari kualitas pemain yang ada pada skuad arahan Erik ten Hag. Kendati demikian, Varane menilai Man United harus meningkatkan performa untuk bersaing dengan tim-tim hebat di Eropa.

Baca Juga:

9 Pemain Liverpool Bermain Lebih Baik ketimbang 11 Pesepak Bola Manchester United

Tottenham Hotspur 2-1 Liverpool: Drama di London Utara

Komite Wasit Inggris Akui Menganulir Gol Luis Diaz adalah Kesalahan Besar

"Ya, saya kira begitu, saya pikir kualitasnya ada pada skuad. Kompetisi ini sulit, Anda harus menjaga setiap detailnya tetapi kami memiliki tim dengan kualitas mentalitas yang baik, kami harus melakukan beberapa perbaikan, awal musim tidak sesuai dengan yang kami harapkan tetapi saya masih yakin kami memiliki kualitas untuk bersaing dengan tim-tim terbaik di dunia," terang Varane dikutip dari Goal.

Sebagai pemain berpengalaman yang pernah memenangi Liga Champions, Varane menilai efisiensi bermain sangat penting terutamanya dalam fase ofensif - selain bertahan.

"Saya pikir kompetisi adalah tentang detail dan Anda harus efisien untuk memenangkan kompetisi. Di saat-saat terakhir kami perlu lebih banyak efisiensi, kami jarang kebobolan dan kami perlu menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," tambah Varane.

"Itu adalah kenyataan di level atas, Anda harus efisien untuk memenangkan trofi. Kami memiliki kualitas dalam skuad untuk memenangkan kompetisi. Kami harus bergerak maju dan berkembang," urainya.

Raphael varane Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan