Man United Vs Brighton, Ten Hag Disarankan Turunkan Pellistri sebagai Starter

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 14 September 2023
Man United Vs Brighton, Ten Hag Disarankan Turunkan Pellistri sebagai Starter
Facundo Pellistri (Twitter)

BolaSkor.com - Jeda internasional di bulan September berakhir tengah pekan ini dan di akhir pekan liga-liga top Eropa kembali bergulir. Salah satu laga itu mempertemukan Manchester United kontra Brighton & Hove Albion.

Pertandingan akan dihelat di Old Trafford, Sabtu (16/09) pukul 21.00 WIB. Laga itu menarik sebab musim lalu Brighton mengalahkan Man United di Old Trafford, selain itu Brighton jadi tim kuda hitam persaingan papan atas klasemen di bawah arahan Roberto De Zerbi.

Man United punya rekor bagus di Old Trafford dan berusaha bangkit usai kalah 1-3 lawan Arsenal sebelumnya. Terlebih, laga melawan Brighton juga akan jadi ujian bagi tim besutan Erik ten Hag yang dirundung banyak masalah.

Mulai dari badai cedera pemain hingga masalah Antony dan Jadon Sancho. Nama yang disebut pertama absen untuk beberapa waktu guna menyelesaikan kasusnya setelah dituding melakukan penganiayaan kepada mantan kekasih.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Buat Geram Skuad Manchester United, Jadon Sancho Hapus Tweet

Skotlandia Vs Inggris, 3 Laga Paling Dikenang dari 150 Tahun Rivalitas

Alhasil, posisi penyerang sayap kanan Man United berpeluang ditempati Facundo Pellistri, Alejandro Garnacho, Sancho, Marcus Rashford, hingga Bruno Fernandes.

Menilik hal tersebut pandit sepak bola, Paul Parker, ikut berbicara mengenai pengganti ideal Antony di sisi kanan serangan Man United. Menurutnya, Pellistri ideal bermain di sana karena ia pekerja keras dan telah menunjukkan kualitasnya.

"Saya akan memilih Facundo Pellistri daripada Alejandro Garnacho di sayap kanan. Saya pikir Garnacho telah melakukannya dengan baik ketika masuk dari bangku cadangan, tetapi saat ini saya melihatnya sebagai pemain yang memberikan pengaruh," papar Parker dikutip dari Football365.

"Saya pikir Pellistri mengetahui sesuatu tentang dia. Dia memiliki kemauan dan keinginan untuk melakukannya dengan sangat baik. Dia membuat sesuatu dari ketiadaan dan dia pekerja keras."

"Jika dia bermain di sayap kanan di depan (Aaron) Wan-Bissaka, saya pikir Man United memiliki sisi kanan pemain pekerja keras yang akan tampil sangat baik ketika Man United tidak menguasai bola."

"Saya pikir Pellistri seharusnya diberi kesempatan sejak lama dan saya pikir dia bisa memberikan konsistensi. Saya pikir Man United membutuhkan pemain yang bisa memberikan hasil akhir dan dia adalah pemain yang sangat efisien," terang Parker.

Manchester United Brighton Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.865

Bagikan