Buat Geram Skuad Manchester United, Jadon Sancho Hapus Tweet

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 13 September 2023
Buat Geram Skuad Manchester United, Jadon Sancho Hapus Tweet
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Mendekati akhir jeda internasional di bulan September, Jadon Sancho memberikan kabar bagus kepada fans perihal masalahnya bersama Manchester United. Sancho telah menghapus tweet-nya soal sanggahan kepada Erik ten Hag.

Seperti diketahui, sebelum jeda internasional Man United menelan kekalahan 1-3 melawan Arsenal dan Sancho absen di laga tersebut, bahkan ia tidak ada di dalam skuad.

Menurut pengakuan Ten Hag, Sancho tidak ada di dalam tim karena ia tak memenuhi standar pada sesi latihan. Tak lama setelah Ten Hag berbicara kepada media, Sancho berbicara di media sosial dan mengklaim semua itu bohong.

Alhasil, sikap Sancho itu menjadi perbincangan publik dan menambah masalah Man United setelah inkonsistensi performa, badai cedera, hingga isu Antony.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Terungkap, Alasan Sebenarnya di Balik Keputusan Mundur Roberto Mancini dari Timnas Italia

Skotlandia Vs Inggris, 3 Laga Paling Dikenang dari 150 Tahun Rivalitas

Seolah tak ingin masalah itu berlarut-larut, Sancho mengambil sikap menghapus cuitannya tersebut dan memberi indikasi ingin bekerja keras kembali ke dalam skuad.

Disinyalir, hapusnya cuitan tersebut tak lepas dari kekesalan rekan setimnya di Man United karena Sancho seyogyanya tak perlu melakukannya, menambah masalah dan sorotan kepada tim.

Ditambahkan oleh The Athletic, skuad Man United juga geram atau frustrasi kepada Sancho karena masalah kedisiplinannya. Bahkan, karena masalah tersebut Sancho diberi jadwal untuk hadir lebih cepat satu jam ketimbang semuanya untuk hadir di sesi latihan, atau juga di pertemuan tim.

Akan tapi, Sancho pada akhirnya kembali pada 'kebiasaan' buruknya itu dan membuat frustrasi fans, berujung dengan kemalasannya saat berlatih hingga ia dicoret dari skuad melawan Arsenal kala itu.

Performanya memang disorot sejak direkrut mahal dari Borussia Dortmund pada 2021, tetapi dengan dihapusnya tweet tersebut, fans berharap masih ada kans Sancho bangkit. Mengingat usianya baru berumur 23 tahun.

Jadon Sancho Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.883

Bagikan