Liga Champions

Man City Vs Copenhagen: Erling Haaland Samai Torehan Sergio Aguero

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2024
Man City Vs Copenhagen: Erling Haaland Samai Torehan Sergio Aguero
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester City, Erling Haaland, tampil brilian ketika menghadapi Copenhagen pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024. Haaland menyamai torehan legenda The Citizens, Sergio Aguero.

Unggul 3-1 pada leg pertama tidak membuat Manchester City mengendur. The Citizens kembali menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Kali ini, Manuel Akanji (5') dan Julian Alvarez (9') membawa Manchester Citt unggul cepat. Kemudian, Mohamed Elyounoussi membuat Copenhagen memperkecil keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-29.

Baca Juga:

Yang Dibutuhkan FC Copenhagen untuk Bisa Kalahkan Manchester City: Keajaiban

Kesuksesan Liverpool Jauh Lebih Bermakna ketimbang Banjir Trofi Manchester City

Manchester City 3-1 Manchester United: The Citizens Pepet Liverpool

Erling Haaland yang bermain sebagai starter pada laga itu ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45+3. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang.

Berkat satu gol itu, kini Haaland telah mengemas 41 gol di Liga Champions. Jumlah tersebut adalah catatan terbaik yang bisa ditorehkan legenda The Citizens, Sergio Aguero. Hebatnya, Haaland mencapai 41 gol dalam waktu 42 pertandingan lebih sedikit dibanding Aguero.

Apa yang dicapai Haaland dengan sangat cepat ini menjadi modal bagus untuk mempertajam jumlah golnya di masa depan.

Pujian pun datang dari Pep Guardiola. Sang pelatih sengaja memainkan Haaland sejak menit awal kendati Manchester City sudah unggul.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Haaland butuh ritme dan perlu bermain. Selain itu, kami juga butuh dia," ujar Pep Guardiola menurut laporan Sky Sports.

"Haaland harus mencetak gol yang luar biasa. Golnya sangat bagus. Itu sangat bagus," timpalnya.

Ketajaman Haaland diharapkan kembali terlihat ketika Manchester City bertamu ke markas Liverpool pada laga lanjutan Liga Champions 2023-2024, Minggu (10/3). Saat ini, The Reds hanya unggul satu angka dari Manchester City.

Erling Haaland Breaking News Manchester City Sergio Aguero Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.705

Bagikan