Premier League

Man City Vs Arsenal: The Gunners Wajib Menang jika Ingin Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Maret 2024
Man City Vs Arsenal: The Gunners Wajib Menang jika Ingin Juara
Arsenal Vs Man City (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengutarakan pendapatkan terkait persaingan juara Premier League musim ini. Menurut Neville, Arsenal wajib menang ketika bertamu ke markas Manchester City pada akhir pekan ini.

Arsenal akan bertandang ke markas Man City pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Etihad, Minggu (31/3). Duel tersebut memanaskan persaingan di papan atas.

Sebab, saat ini Arsenal yang ada di puncak klasemen hanya unggul satu angka dari Manchester City. Hasil imbang atau kekalahan akan membuat peluang juara The Gunners menipis.

Baca Juga:

7 Pemain yang Pernah Memperkuat Man City dan Arsenal

Prediksi Skor Man City Vs Arsenal dari Sang Mantan

Manchester City Bakal Mengalahkan Arsenal, tetapi yang Juara Tetap Liverpool

Gary Neville meyakini, Arsenal wajib meraih tiga angka pada pertandingan nanti. Sebab, Manchester City akan sulit dihentikan pada sisa musim.

"Dengan sisa pertandingan, saya merasa Arsenal harus menang pada Minggu nanti. Anda selalu harus memprakirakan Man City sempurna pada sisa musim," ujar Neville di The Overlap.

"Sayangnya, kita berada di titik Man City bisa memenangi delapan pertandingan beruntun. Saya tidak merasa Arsenal bisa melakukannya," paparnya.

Neville meyakini hasil imbang adalah kekecewaan bagi Manchester City. Namun, jika ingin membuat The Citizens kesulitan, Arsenal wajib mencuri tiga poin.

"Alasan Arsenal harus menang adalah karena saya tidak yakin ada klub lain yang bisa mencuri poin dari Manchester City pada sisa musim ini. Meskipun, tentu saja mereka bisa kehilangan poin karena ini adalah sepak bola."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pada pertemuan pertama musim ini di markas Arsenal, Manchester City tumbang dengan skor 1-0. Gol semata wayang The Gunners dikreasikan Gabriel Martinelli pada menit ke-86.

Manchester City Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan