Premier League

Prediksi Skor Man City Vs Arsenal dari Sang Mantan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Maret 2024
Prediksi Skor Man City Vs Arsenal dari Sang Mantan
Arsenal Vs Man City (Twitter)

BolaSkor.com - Bacary Sagna mengutarakan prediksinya terkait duel Manchester City melawan Arsenal. Menurut Sagna, pertandingan itu akan berakhir imbang karena kedua tim sama-sama kuat.

Arsenal akan bertamu ke markas Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Etihad, Minggu (31/3). Arsenal yang berada di pucuk klasemen hanya unggul satu angka dari Man City.

Tak pelak, pertandingan kali ini adalah kesempatan bagi The Citizens untuk menikung Arsenal. Apalagi, Man City juga mengusung misi balas dendam setelah pada pertandingan sebelumnya kalah dengan skor tipis 1-0 di Emirates.

Baca Juga:

Manchester City Bakal Mengalahkan Arsenal, tetapi yang Juara Tetap Liverpool

3 Modal Arsenal Membungkam Man City di Etihad Stadium

Jeda Internasional Usai, Premier League Kembali dengan Duel Man City Vs Arsenal

Meski demikian, Sagna menilai Arsenal bisa memberikan perlawanan untuk Manchester City. Ia memprediksi duel akan berakhir sama kuat.

"Saya melihat duel Man City melawan Arsenal yang bermain di Etihad akan berakhir imbang," tegas Sagna kepada Paddy Power.

"Ketika bermain di kandang, Man City bisa ditekan karena mereka sangat menyerang dan membiarkan beberapa ruang terbuka untuk lawan melakukan serangan balik. Kita tahu betapa cepatnya para penggawa Arsenal."

"Arsenal punya kekuatan ketika menyerang sebab bisa membuat tim mana pun berada di bawah tekanan," katanya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Meski demikian, bukan berarti Arsenal tanpa celah. The Gunners terkadang melakukan kesalahan mendasar yang berakibat fatal.

"Namun, Arsenal juga bisa memberikan tekanan ke dalam tim. Jadi, saya pikir pertandingan ini akan imbang," ujarnya.

Bacary Sagne membela Arsenal dari 2007 hingga 2014. Kemudian, ia menuju Manchestser City dengan status bebas transfer. Pria yang kini telah gantung sepatu itu mengoleksi lima assist dalam 86 laga bersama The Citizens.

Arsenal Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan