Malam yang Sempurna untuk Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Oktober 2023
Malam yang Sempurna untuk Liverpool
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyanjung penampilan anak asuhnya usai menang 5-1 atas Toulouse. Menurut Klopp, The Reds tampil sepurna pada laga kali ini.

Liverpool menjamu Toulouse pada matchday 3 Grup E Liga Europa 2023-2024, di Stadion Anfield, Jumat (27/10) dini hari WIB. The Reds mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 5-1.

Baca Juga:

Mengenal Kendry Paez, Wonderkid Chelsea Pencetak Rekor

Hasil Liga Europa: Liverpool Masih Sempurna, AS Roma Kukuh di Puncak

Daripada Jude Bellingham, Jamal Musiala Lebih Menarik di Mata Liverpool

Kelima gol Liverpool dicetak Diogo Jota (9'), Wataru Endo (30'), Darwin Nunez (34'), Ryan Gravenberch (65'), dan Mohamed Salah (90+3'). Liverpool hanya kebobolan satu kali melalui aksi Thijs Dallinga pada menit ke-16.

Berbicara usai laga, Jurgen Klopp merasa Liverpool sangat mendominasi pertandingan. Pelatih asal Jerman itu berharap catatan positif ini terus berlanjut.

"Kami memegang kendali penuh pada sebagian besar pertandingan. Kami mendulang gol-gol bagus dan tidak ada yang cedera. Ini malam yang sempurna," ungkap Klopp kepada TNT Sports.

"Saya pikir sangat mudah untuk jatuh cinta kepada tim ini. Ada begitu banyak kegembiraan di dalamnya."

"Kami harus mengambil langkah besar, berkembang, dan melakukan banyak hal. Meskipun ada banyak tanda-tanda yang tidak jelas, ini sungguh menjanjikan," urainya.

Dengan hasil ini, Liverpool bercokol di puncak klasemen sementara Grup E dengan sembilan poin dari tiga laga. Mo Salah dan kawan-kawan unggul lima poin dari peringkat kedua, Union Saint-Gilloise.

Liverpool Liga Europa Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan