Hasil Liga Europa: Liverpool Masih Sempurna, AS Roma Kukuh di Puncak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Oktober 2023
Hasil Liga Europa: Liverpool Masih Sempurna, AS Roma Kukuh di Puncak
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Setelah Liga Champions, kini giliran Liga Europa 2023-2024 yang menggelar matchday 3 babak grup pada Jumat (27/10) dini hari WIB. Hasilnya, Liverpool dan AS Roma sama-sama memenangi pertandingan ketiga.

Liverpool menjamu Toulouse pada matchday 3 Grup E Liga Europa 2023-2024, di Stadion Anfield. The Reds menutup pertandingan dengan kemenangan telak 5-1.

Liverpool memang unggul dari berbagai sisi. The Reds mencatatkan penguasaan bola hingga 63 persen. Sementara itu, jumlah peluang adalah 21 berbanding sembilan untuk keunggulan Liverpool.

Baca Juga:

Mengenal Kendry Paez, Wonderkid Chelsea Pencetak Rekor

Usia 39 Tahun, Thiago Silva Belum Pikirkan Pensiun

Daripada Jude Bellingham, Jamal Musiala Lebih Menarik di Mata Liverpool

Kelima gol Liverpool dikreasikan Diogo Jota (9'), Wataru Endo (30'), Darwin Nunez (34'), Ryan Gravenberch (65'), dan Mohamed Salah (90+3'). Sementara itu, tim tamu hanya membalas satu kali melalui aksi Thijs Dallinga pada menit ke-16.

Dengan hasil itu, Liverpool masih sempurna setelah selalu menang pada tiga laga awal. Liverpool memimpin klasemen Grup E dengan raihan sembilan poin dan unggul lima angka dari pesaing terdekat.

Beralih ke Grup G, AS Roma keluar sebagai pemenang pada pertandingan melawan Slavia Praha, di Stadio Olimpico. Kini, Roma bercokol di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga laga.

Giallorossi sudah membuka keran gol pada menit pertama. Edoardo Bove mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan jarak jauh dari kotak penalti.

Gol kedua Roma lahir pada menit ke-17 melalui Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu melepaskan tembakan keras dari sudut sempit. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang.

Berikut ini hasil matchday 3 babak grup Liga Europa 2023-2024:

Liverpool AS Roma Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan