Daripada Jude Bellingham, Jamal Musiala Lebih Menarik di Mata Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Oktober 2023
Daripada Jude Bellingham, Jamal Musiala Lebih Menarik di Mata Liverpool
Jamal Musiala (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan lebih tertarik kepada Jamal Musiala daripada Jude Bellingham. Ada beberapa alasan kenapa Musiala lebih menggiurkan di mata The Reds.

Meskipun telah memiliki sejumlah gelandang cemerlang, seperti Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister, Liverpool tetap berencana memperkuat sektor tengah. Selain menambah kualitas, Liverpool juga ingin berinvestasi jangka panjang.

Awalnya, pemain yang diinginkan Liverpool adalah Jude Bellingham. Eks Borussia Dortmund itu diyakini pada akhirnya akan kembali ke Inggris meskipun musim debutnya di Real Madrid berjalan sesuai rencana.

Baca Juga:

Mengenal Kendry Paez, Wonderkid Chelsea Pencetak Rekor

Usia 39 Tahun, Thiago Silva Belum Pikirkan Pensiun

Chelsea Vs Arsenal: The Gunners Akrab dengan Kemenangan

Meski demikian, Liverpool punya rencana lain yang tidak kalah menarik. Bild mengabaran, The Reds melirik gelandang Bayern Munchen, Jamal Musiala.

Hanya tiga bulan lebih tua dari Bellingham, Musiala telah mencetak 16 gol dan 16 assist dari 47 penampilan musim lalu. Itu adalah catatan yang bagus untuk seorang pemain muda.

Selain itu, Musiala dikenal sebagai pemain yang jarang cedera. Meskipun punya menit bermain yang tinggi, dia tidak pernah melewatkan dua pertandingan berturut-turut.

Peluang mendapatkan Musiala juga lebih besar daripada Bellingham. Sebab, saat ini Musiala belum juga membicarakan kontrak baru dengan Bayern Munchen. Padahal, kedua kubu sudah dijadwalkan bertemu pada April lalu.

Musiala dikabarkan mulai gerah setelah tidak menjadi pilihan utama. Ia kalah saing dengan Thomas Muller yang lebih disukai tampil di belakang Harry Kane.

Bayern diyakini tidak ingin kehilangan talenta mudanya tersebut. Namun, tawaran 100 juta euro sudah cukup membuat Bayern merelakan kepergian Jamal Musiala.

Jamal Musiala Liverpool Jude Bellingham Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan