Chelsea Vs Arsenal: The Gunners Akrab dengan Kemenangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Oktober 2023
Chelsea Vs Arsenal: The Gunners Akrab dengan Kemenangan
Arsenal Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan bersua Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/10). The Gunners punya catatan impresif melawan Chelsea.

Setelah jeda internasional, Premier League kembali memutar roda kompetisi pada akhir pekan ini. Sobat BolaSkor akan langsung dimanjakan dengan duel akbar yang mempertemukan Arsenal melawan Chelsea.

Baca Juga:

Mengenal Kendry Paez, Wonderkid Chelsea Pencetak Rekor

Usia 39 Tahun, Thiago Silva Belum Pikirkan Pensiun

Ketika Film Dokumenter 'Beckham' Menginspirasi Scott McTominay

Meskipun saat ini jarak kedua tim terpaut jauh, pertandingan diyakini akan tetap menarik. Sebab, kedua tim dihuni pemain-pemain bintang.

Selain itu, kebangkitan Chelsea sebelum jeda internasional juga menjadi poin tambahan yang membuat pertandingan diprediksi akan ketat. Chelsea selalu menang dalam tiga laga terakhir.

Menurut catatan statistik, Chelsea selalu tumbang dalam lima dari enam pertemuan terakhir melawan Arsenal di Premier League. Satu laga lainnya berakhir dengan kemenangan The Blues.

Selain itu, Arsenal juga perkasa di kandang Chelsea. The Gunners selalu pulang dengan tiga poin dari laga tandang melawan Chelsea di Premier League.

Torehan Arsenal pada Derby London juga menjanjikan. Dalam 15 pertandingan terakhir melawan tim London, The Gunners tidak pernah kalah. Perinciannya adalah 11 kemenangan dan empat hasil imbang.

Menarik di tunggu apakah Arsenal bisa melanjutkan catatan positif melawan Chelsea. Pada sisi lainnya, skuad asuhan Mauricio Pochettino tentunya tidak ingin tren positif yang sedang berlangsung terhenti di tangan Arsenal.

Arsenal Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan