Madura United Raih Kemenangan Tidak Mudah di Markas Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 31 Juli 2023
Madura United Raih Kemenangan Tidak Mudah di Markas Barito Putera
Barito Putera Vs Madura United. (Instagram Barito Putera)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Mauricio Souza semringah bisa merebut tiga angka sempurna dari markas Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2023/24, Minggu (30/7) malam.

Pria asal Brasil itu mengaku tak mudah meraih kemenangan di Stadion Demang Lehman, Martapura. Kondisi lapangan yang buruk membuat timnya kepayaham di awal pertandingan.

Laskar Sape Kerrap unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Hugo Gomes 'Jaja' dan Junior Brandao di masing-masing babak. Tetapi Renan Alves berhasil memperkecil ketertinggalan jelang bubaran.

"Karena itu lapangan tidak terlalu bagus, jadi tim kami harus keluar dari zona nyaman yang selalu bermain di lapangan bagus. Tapi kami coba main bola di bawah terus," ungkapnya.

Baca Juga:

Thomas Doll Mengeluh Persija Cuma Menang Tipis atas 10 Pemain Persebaya

Satu Poin Pengangkat Motivasi Usai Arema FC Imbangi Persis Solo

"Sementara Barito punya permainan bola jauh yang bagus. Jadi kami dapat tiga poin ini luar biasa. Karena susah buat kami bermain melawan tim seperti mereka," imbuh pria asal Brasil tersebut.

Kiper Madura United, Wawan Hendrawan juga tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas hasil ini. Apalagi, laga tersebut merupakan debutnya bersama klub asal Pulau Garam tersebut.

"Terima kasih kepada teman-teman yang telah beri kemenangan di kandang lawan. Kami sudah persiapkan dari Madura dan alhamdulillah bisa jalankan niat kami di sini," timpalnya.

Berkat kemenangan ini, Madura United menyodok ke posisi kedua klasemen sementara. Mereka memiliki 10 poin, setara dengan Persita Tangerang dan Dewa United yang unggul selisih gol. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan