Liga Champions

Madrid Vs Bayern: Santiago Bernabeu Angker Untuk FC Hollywood

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Mei 2024
Madrid Vs Bayern: Santiago Bernabeu Angker Untuk FC Hollywood
Madrid Vs Bayern (X)

BolaSkor.com - Bayern Munchen akan bertamu ke markas Real Madrid pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2023-2024, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) dini hari WIB. Die Roten punya pengalaman buruk ketika bertanding kontra El Real di Santiago Bernabeu.

Bayern Munchen mengusung misi wajib menang jika ingin melangkah ke final. Sebab, pada petrandingan leg pertama Harry Kane dan kawan-kawan bermain sama kuat 2-2. Gol Leroy Sane dan Kane dibalas oleh brace Vinicius Junior.

Baca Juga:

Bayern Munchen Diminta Tidak Gentar Lawan Real Madrid

5 Momen Kunci dari Musim Debut Jude Bellingham di Real Madrid

Prediksi dan Statistik Real Madrid Vs Bayern Munchen: Misi Berat Die Roten

Namun, bukan perkara mudah mengalahkan Madrid di kandangnya. Apalagi, Bayern tidak punya statisik apik versus Los Blancos.

Bayern tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir ketika menghadapi Madrid di Liga champions. Perinciannya adalah 2 imbang dan 6 kekalahan.

Selain itu, Madrid juga perkasa ketika menjamu Bayern di Santiago Bernabeu. Pasukan Carlo Ancelotti tidak pernah tumbang dalam tujuh pertemuan terakhir dengan catatan 6 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, menyadari jika timnya punya catatan minor melawan Madrid di Santiago Bernabeu. Namun, bukan berarti pintu sudah tertutup.

"Ini adalah satu di antara stadion yang paling sulit untuk meraih kemenangan. Namun, bukan tidak mungkin," papar Thomas Tuchel.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami merupakan klub besar Eropa. Itu sebabnya ini adalah pertandingan yang hebat di semifinal untuk menembus final. Kami akan tampil untuk mencapai Wembley."

Bayern munchen Real Madrid Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan