Madrid Ditahan Sevilla, Ancelotti Ogah Salahkan Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Oktober 2023
Madrid Ditahan Sevilla, Ancelotti Ogah Salahkan Wasit
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, enggan menyalahkan wasit ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan Sevilla. Ia merasa wasit sudah memimpin laga dengan benar.

Real Madrid gagal menuai kemenangan setelah hanya bermain imbang kontra Sevilla pada laga lanjutan LaLiga 2023-2024, Sabtu, (21/10), di Ramon Sanchez-Pizjuan.

Madrid tertinggal terlebih dahulu setelah David Alaba mencetak gol bunuh diri pada menit ke-74. Los Blancos menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-78 melalui sundulan Dani Carvajal.

Baca Juga:

Jude Bellingham Bakal Bertahan dalam Jangka Waktu Panjang di Real Madrid

Jude Bellingham, Pembeda yang Dibutuhkan Timnas Inggris

Jude Bellingham Diyakini Bisa Lampaui Dua Legenda Inggris, Steven Gerrard dan Paul Gascoigne

Sejatinya, meski hanya tercipta dua gol, tetapi pertandingan berlangsung menarik dan penuh intensitas tinggi. Bahkan, Madrid bisa unggul 2-0 pada 10 menit awal.

Pertama, upaya Federico Valverde dianulir oleh VAR pada menit ke-4. Kemudian, gol Jude Bellingham tiga menit berselang tidak disahkan karena wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea telah meniup peluit tanda pelanggaran.

Berbicara usai laga, Carlo Ancelotti enggan melancarkan kritik kepada De Burgos. Ia justru memuji penampilan sang pengadil.

"Saya menyukai penampilannya. Itu adalah pertandingan kompetitif dan banyak duel. Saya pikir dia melakukan semuanya dengan benar," kata Ancelotti menurut laporan Football Espana.

"Itu bukanlah satir. Saya sangat serius. Pada akhir pertandingan saya bertanya kepadanya kenapa dia memperingatkan saya. Saya tidak berbicara dengannya. Saya sedang berbicara dengan Camavinga."

Saat ini, Real Madrid masih bercokol di puncak klasemen dengan raihan 25 poin dari 10 pertandingan. Madrid terpaut tiga angka dari Atletico Madrid dan Girona yang baru melakoni sembilan laga.

Real Madrid Breaking News Carlo Ancelotti LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan