Madrid dan Barcelona Saling Sikut Rebutan Leroy Sane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Oktober 2023
Madrid dan Barcelona Saling Sikut Rebutan Leroy Sane
Leroy Sane (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Bayern Munchen, Leroy Sane, menjadi rebutan Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim tersebut akan saling sikut untuk mendapatkan Sane pada musim panas mendatang.

Leroy Sane memilih meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2020. Pemain 27 tahun itu angkat kaki dengan mahar 49 juta euro.

Pindah ke Bayern tidak membuat sinar Leroy Sane meredup. Justru dari sisi statistik jumlahnya meningkat.

Baca Juga:

70-80 Persen, Kans Kylian Mbappe Gabung Real Madrid pada 2024

Real Madrid Tetapkan Xabi Alonso Jadi Pengganti Carlo Ancelotti

Bukan Alonso, Madrid Ingin De Zerbi Gantikan Ancelotti

Sejauh ini, Leroy Sane telah mengemas 44 gol dan 37 assist dalam 143 laga bersama Bayern.

Catatan tersebut membuktikan jika Sane masih menjadi satu di antara pemain sayap paling berbahaya. Tidak hanya mengirimkan umpan, Sane juga bisa mencetak gol.

Menurut laporan Bild, performa yang mengilap itu membuat Sane masuk dalam radar Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim akan saling sikut untuk mendapatkan sang pemain.

Sejauh ini, belum ada tawaran resmi yang dilayangkan Barcelona dan Madrid. Kedua tim masih dalam tahap memonitor sembari mencari tahu keinginan Sane.

Leroy Sane diyakini akan mengambil keputusan pada musim panas mendatang. Ia bisa saja pindah lebih cepat meskipun masih terikat kontrak hingga 2025.

Jika keputusan Sane adalah pindah, Bayern diyakini akan berjuang mendapatkan angka tertinggi. Sementara itu, Die Roten akan menyodorkan kontrak baru jika Sane ingin bertahan.

Leroy Sane Bayern munchen Real Madrid Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan