LaLiga

Madrid Bisa Tambah Penderitaan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 17 April 2024
Madrid Bisa Tambah Penderitaan Barcelona
Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona baru saja menelan pil pahit setelah didepak Paris Saint-Germain pada babak perempat final Liga Champions 2023-2024. Barca bisa kembali gigit jari ketika menghadapi Real Madrid pada akhir pekan ini.

Barcelona di luar dugaan gagal melaju ke semifinal setelah disingkirkan PSG. Unggul 3-2 pada leg pertama di Paris, Barca justru tampil jeblok ketika bermain di depan pendukungnya.

Skuad asuhan Xavi Hernandez itu kalah dengan jarak yang jauh, yakni 4-1. Kartu merah Ronald Araujo memaksa Barcelona bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-29.

Baca Juga:

Liga Champions: Ketika Mantan Menyakitkan FC Barcelona

Xavi Hernandez Ungkap Penyebab Kegagalan Barcelona

Usai Julian Nagelsmann, Barcelona Kembali Ditolak Unai Emery

Peliknya, Barcelona tidak punya banyak waktu untuk meratapi kesedihan. Sebab, pada Minggu (22/4), Barca sudah ditunggu Real Madrid pada laga lanjutan LaLiga, di Santiago Bernabeu. Saat ini, Madrid yang berada di puncak klasemen unggul delapan angka dari Barcelona yang duduk di posisi kedua.

Tidak heran, Jules Kounde tidak ingin keterpurukan Barcelona berlanjut. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik agar Barcelona menang di El Clasico.

"Kekalahan ini sangat menyakitkan. Kami punya keinginan besar untuk mencapai semifinal," ungkap Kounde setelah pertandingan.

"Ini adalah peluang besar. Sangat disayangkan kalah dengan cara seperti ini," sambung bek asal Prancis itu.

"Kami tidak bisa terlalu jatuh. Kami akan menghadapi El Clasico. Kami punya beberapa hari untuk pulih. Kami akan bertandang ke Madrid untuk menang," ujarnya.

Barcelona pernah bersua Madrid pada tahun ini. Kedua tim berhadapan pada ajang Piala Super Spanyol. Ketika itu, El Real menang dengan skor 4-1.

Barcelona Real Madrid Breaking News LaLiga Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan