Maaf Manchester United, David De Gea Sibuk Persiapkan Pernikahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Juni 2023
Maaf Manchester United, David De Gea Sibuk Persiapkan Pernikahan
David de Gea dan Edurne Garcia (Sport Burnout)

BolaSkor.com - Penjaga gawang asal Spanyol, David de Gea, belum mengambil keputusan terkait masa depannya di Manchester United. Rupanya, sang kiper sedang mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih hati.

Masa bakti David de Gea di Manchester United akan usai pada akhir Juni 2023. Saat ini, ia mendapatkan upah 375 ribu pounds per pekan.

Manchester United dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang penjaga gawang. Namun, sejauh ini kedua kubu belum menemukan kesepakatan.

Baca Juga:

Penawaran Kedua Ditolak Chelsea, Manchester United Belum Menyerah Kejar Mason Mount

Soal Mason Mount, Chelsea Hanya Butuh Beberapa Jam untuk Tolak Tawaran Kedua Man United

Anthony Martial Disarankan Tinggalkan Man United, Bangkitkan Karier di Lyon

Satu di antara alasan negosiasi berjalan lamban adalah situasi yang dihadapi De Gea. Sang kiper sedang fokus mempersiapkan pernikahannya dengan Edurne Garcia.

Edurne Garcia dan De Gea pertama kali bertemu pada Desember 2010 ketika melakukan rekaman lagu Natal untuk mengumpulkan donasi bagi anak penderita kanker. Setelah itu, keduanya mulai berkencan hingga saat ini sudah menyentuh 12 tahun.

Edurne Garcia dan De Gea juga sudah dikarunai seorang purti bernama Yanay yang telah berusia dua tahun.

Daily Mail melaporkan, pernikahan akan dilangsungkan pada akhir pekan depan di sebuah tambang tua di dekat kota pelabuhan Ciutadella, Minorcan, Spanyol. Diperkirakan sekitar 80 hingga 100 tamu akan hadir pada pernikahan itu.

Sementara itu, Manchester United juga mulai bersiap jika pada akhirnya kehilangan De Gea. Kabarnya, Setan Merah melirik kiper Inter Milan, Andre Onana. Sang penjaga gawang merupakan mantan anak buah Erik ten Hag ketika keduanya masih memperkuat Ajax Amsterdam.

David De Gea Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan