Lukaku Khianati Inter, Inzaghi Tetap Berterima Kasih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Agustus 2023
Lukaku Khianati Inter, Inzaghi Tetap Berterima Kasih
Romelu Lukaku dan Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berbicara kepada media jelang pertandingan pekan pertama Serie A 2023-2024 melawan Monza. Pada kesempatan itu, ia juga membahas kegagalan Inter mempertahankan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku menjadi satu di antara lembaran panjang dalam perjalanan Inter di bursa transfer musim panas 2023. Sebab, ketika Inter berupaya mencapai kesepakatan dengan Chelsea, Lukaku justru bermain hati dengan Juventus.

Tindakan itu membuat manajemen Inter kecewa. Akhirnya, Inter memilih menarik diri meskipun Chelsea sudah memberikan lampu hijau untuk merekrut Lukaku secara permanen.

Baca Juga:

Robin Gosens ke Union Berlin, Inter Milan Capai Kata Sepakat dengan Full-Back Monza

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Sudah Tes Medis, Transfer Lazar Samardzic ke Inter Terancam Gagal

Inzaghi menyayangkan tindakan yang dilakukan Lukaku. Meskipun, ia juga tetap mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberikan Big Rom pada musim lalu.

"Saya sangat berterima kasih kepada Lukaku atas apa yang dia berikan kepada kami pada musim lalu. Saya ingin dia berada di sini dan berharap bisa melanjutkannya," kata Inzaghi menurut laporan Football Italia.

"Namun, Lukaku membuat keputusan berbeda. Mengecewakan ketika melihat bagaimana ini berakhir. Sebab, dia mendapat sambutan hangat dari keluarga Inter," imbuh sang pelatih.

Kini, lini depan Inter Milan kedatangan Marcus Thuram dan Marko Arnautovic. Kedua pemain itu menggantikan peran Lukaku dan Edin Dzeko yang pergi pada musim panas ini. Inzaghi meyakini, Thuram dan Arnautovic akan menjadi mesin gol Inter.

"Marcus Thuram dan Marko Arnautovic adalah pemain baru, tetapi kami tahu mereka bisa menjamin gol yang diberikan Lukaku dan Edin Dzeko kepada kami musim lalu."

"Thuram sudah berbicara bahasa Italia yang sempurna dan itu akan membantunya menyesuaikan diri. Kami kompetitif di setiap area skuad. Kami hanya kekurangan bek yang bisa bekerja di bagian tengah sisi kanan," ulas Inzaghi.

Kabarnya, Inter Milan sedang berupaya mendatangkan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard. Saat ini, jarak antara penawaran dan permintaan tinggal 5 juta euro.

Simone Inzaghi Romelu lukaku Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan