Luka Modric yang Terus Terluka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Juni 2023
Luka Modric yang Terus Terluka
Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Luka Modric kembali mendapatkan hasil tidak menyenangkan. Gelandang Real Madrid itu mengulang kegagalan membawa Kroasia meraih trofi. Dengan demikian, Luka Modric kembali terluka.

Luka Modric menjadi satu di antara gelandang terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola. Sejak pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid, penampilan Modric terus menanjak hingga akhirnya meraih berbagai gelar pada level klub.

Modric merupakan tulang punggung Madrid meraih kesuksesan dalam 10 tahun terakhir. Ia juga menjadi bagian ketika El Real merengkuh trofi Liga Champions tiga kali beruntun.

Baca Juga:

Rodri Ingin Lengkapi Treble dengan Trofi UEFA Nation League

Manchester United Terlalu Lama Memantau, Kim Min-jae Pilih Bayern Munchen

Christian Eriksen Angkat Bicara soal Isu Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United

Dengan segala kesuksesan pada level klub, tentunya Modric ingin merasakan hal serupa bersama Kroasia. Geladang 37 tahun itu ingin mempersembahkan trofi untuk Vatreni.

Kesempatan emas pertama datang pada Piala Dunia 2018. Ketika itu, Kroasia yang menjadi kuda hitam melesat ke laga puncak.

Sayangnya, pada perebutan juara, Kroasia tidak berdaya di hadapan Prancis. Kroasia kalah dengan skor 4-2.

Empat tahun berselang, Kroasia melesat ke semifinal Piala Dunia. Lawan yang dihadapi saat itu adalah Argentina.

Kalah kualitas, Luka Modric dan kawan-kawan pun keok dengan skor tiga gol tanpa balas. Akhirnya, Kroasia menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Maroko 2-1.

Kesempatan berikutnya datang bagi Modric di UEFA Nations League 2023. Kendati ajang tersebut kalah gaungnya dibandingkan Piala Dunia, tetapi trofi juara tetap bisa menjadi penghapus dahaga.

Namun, nasib sial kembali menghampiri Modric. Menantang Spanyol di laga puncak, Kroasia kalah pada babak adu tendangan penalti setelah sebelumnya bermain sama kuat 0-0.

Kini, ajang terdekat untuk Modric mewujudkan mimpi meraih trofi adalah Piala Eropa 2024. Pertanyaannya, apakah Luka Modric akan merasakan luka untuk sekian kalinya?

Luka Modric Breaking News Timnas Kroasia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.512

Bagikan