LaLiga

Luka Modric, Sosok Pemimpin Sejati, Wajib Jadi Panutan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Februari 2024
Luka Modric, Sosok Pemimpin Sejati, Wajib Jadi Panutan
Luka Modric (twitter/realmadriden)

BolaSkor.com - Luka Modric menjadi pahlawan saat Real Madrid menang 1-0 saat menjamu Sevilla. Pemain asal Kroasia itu mencetak gol kemenangan Los Blancos.

Melawan Sevilla, Modric masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol menakjubkan dari tepi kotak penalti di akhir babak kedua. Sepanjang musim ini, Modric, yang berada di pengujung masa kontraknya di Madrid memang sangat jarang tampil.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dia akan memahami jika Modric merasa kesal setelah duduk di bangku cadangan hampir sepanjang musim.

Baca juga:

Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Tinggal Tunggu 'Here We Go'

3 Alasan Kylian Mbappe Lebih Baik Menolak Real Madrid

Detail Tawaran Real Madrid untuk Rayu Kylian Mbappe: Gajinya Bukan yang Terbaik

Pemain berusia 38 tahun telah membuat 21 penampilan liga untuk Real musim ini, namun dia hanya menjadi starter dalam 11 pertandingan di antaranya.

“Dia mencetak gol hebat yang membuat kami mendapat tiga poin. Dia menunjukkan kepada semua orang betapa sulitnya bagi saya untuk meninggalkan dia di bangku cadangan,” kata Ancelotti dikutip dari Reuters.

Sang pelatih mengatakan, Modric merupakan sosok pemimpin yang menjadi contoh bagi pemain lain. Saat ini Modric berada di posisi yang sulit dengan kurangnya menit bermain dan situasi kontraknya.

Meski demikian, Modric masih total membela Madrid. "Bukan hanya karena gol yang dia cetak, tapi bagaimana dia berlatih. Dia adalah contoh bagi seluruh skuad," kata Ancelotti.

"Sangat rumit untuk meninggalkannya di bangku cadangan."

Ditanya tentang kontrak Modric, Ancelotti mengatakan, "Ini rumit. Saya pernah menjadi pemain dan mengalaminya di tahun terakhir saya sebagai pemain profesional."

"Saya paham jika Modric sedikit kecewa jika dia tidak bermain. Semua orang berpikir dia berada di akhir kariernya, tapi saya pikir dia tidak setuju dengan itu," Ancelotti menambahkan.

"Dia terlihat sehat, segar. Dia seperti belum berusia 38 tahun."

LaLiga Luka Modric Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan