Luis Enrique Buka Suara soal Kylian Mbappe

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 06 Juli 2023
Luis Enrique Buka Suara soal Kylian Mbappe
Luis Enrique (twitter/PSG_inside)

BolaSkor.com - Luis Enrique resmi menjadi pelatih baru Paris Saint-German (PSG) untuk musim 2023-2024. Enrique yang diikat kontrak dua tahun itu ikut bicara soal masa depan Kylian Mbappe.

Enrique datang ke PSG untuk menggantikan Christophe Galtier yang dipecat. Pelatih asal Spanyol itu telah menandatangani kontrak hingga 2025.

"Saya berterima kasih kepada Presiden atas kepercayaannya. Saya gembira berada di sini sebagai pelatih PSG, bisa mengenal bahasa baru, dan kota yang luar biasa", kata Luis Enrique seperti dilansir Marca.

Baca Juga:

Presiden PSG Layangkan Ultimatum untuk Kylian Mbappe

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

Toni Kroos soal Jude Bellingham: Harga Mahal Tidak Selalu Berjalan Sesuai Rencana

Pada kesempatan yang sama, Enrique juga menjawab pertanyaan media soal masa depan bintang PSG, Kylian Mbappe. Sebelumnya diketahui bahwa Mbappe menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan PSG.

"Semuanya masih terbuka. Saya tidak bisa mengungkapkan apa-apa karena kami akan bekerja dalam tim dan kami akan melakukannya secara perlahan," ujar Enrique.

"Dia memiliki kontrak, kami tidak tahu apa yang akan terjadi ke depan karena banyak hal terjadi selama jendela transfer," Enrique menambahkan.

Sementara itu, Enrique mengungkapkan telah berbicara dengan Luis Campos sebagai penasihan olahraga PSG tentang pemain baru yang bisa didatangkan pada bursa transfer.

"Kami telah bekerja sama dengan Luis Campos dalam persiapan tim sejauh ini. Kami melakukan pembicaraan pekan lalu dan yakin kami akan memiliki tim yang kompetitif," ujarnya.

PSG Luis enrique Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan