Liga Europa

Liverpool Vs Sparta Praha: Mohamed Salah Tidak Bisa Berhenti Cetak Banyak Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Maret 2024
Liverpool Vs Sparta Praha: Mohamed Salah Tidak Bisa Berhenti Cetak Banyak Gol
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan sanjungan kepada sang striker, Mohamed Salah. Klopp memuji penampilan Salah yang konsisten setidaknya mengemas 20 gol dalam tujuh musim beruntun di Liverpool.

Liverpool menuntaskan perlawanan Sparta Praha dengan kemenanangan meyakinkan 6-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Bermain di Anfield, The Reds sudah unggul 4-0 ketika pertandingan baru berjalan 14 menit.

Satu di antara aktornya adalah Mohamed Salah. Eks Fiorentina itu mengemas satu gol pada menit ke-10.

Baca Juga:

4 Hal Mengenai Michael Edwards, CEO untuk Era Baru Liverpool Tanpa Jurgen Klopp

CEO Baru Liverpool Tidak Bujuk Jurgen Klopp untuk Bertahan

Tidak Berikan Penalti untuk Liverpool, Michael Oliver Diklaim sebagai Wasit Terbaik

Berkat gol tersebut, kini Salah adalah pemain pertama dalam sejarah Liverpool yang setidaknya mengemas 20 gol dalam tujuh musim beruntun. Tidak heran jika striker 31 tahun itu kini telah mendulang 205 gol dalam 335 laga bersama The Reds.

Performa gemilang itu mendapatkan pengakuan dari Jurgen Klopp. Ia memuji Salah yang tidak berhenti mencetak gol.

"Dalam tujuh tahun bersama, satu-satunya masalah yang tidak pernah kami hadapi adalah konsistensi," ujar Klopp soal performa Salah menurut laporan Daily Mail.

"Salah hanya memberikan, memberikan, dan memberikan. Keinginannya tidak berhenti. Ia punya kualitas dan tidak ingin berhenti mencetak gol."

Klopp sadar jika Salah akan kembali mencetak 20 gol pada musim ini. Bahkan, itu bisa terjadi lebih cepat jika cedera tidak menerpa Salah.

"Salah telah meningkat dalam banyak aspek sejak bergabung ke Liverpool. Itulah kenyataannya. Salah tidak pernah berhenti," jelas Klopp.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Namun, masa depan Mohamed Salah di Liverpool mulai diragukan. Salah dikabarkan ingin mencoba tantangan baru setelah meraih segalanya bersama Liverpool. Kabar yang berembus di Inggris menyatakan Salah mendapatkan tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Mohamed salah Breaking News Liverpool Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan