Liverpool Vs Brentford, Saling Respek di Antara Klopp dan Frank

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 11 November 2023
Liverpool Vs Brentford, Saling Respek di Antara Klopp dan Frank
Jurgen Klopp dan Thomas Frank (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan melanjutkan pekan 12 Premier League melawan Brentford di Anfield, Minggu (12/11) pukul 21.00 WIB. The Reds menjadi tim unggulan terutamanya karena statistik dan fakta mereka bermain di Anfield.

Liverpool telah memenangi tujuh laga kandang terakhir kontra Brentford di seluruh kompetisi, mencetak 16 gol dan kebobolan satu gol. Brentford bahkan tak sekali pun mencatatkan clean sheets pada 16 pertemuan di seluruh kompetisi.

Tak heran apabila Thomas Frank, pelatih Brentford, memberikan respek besar kepada Jurgen Klopp dan Liverpool. Menilai laga akan sangat sulit bagi timnya karena kekuatan besar tim dari Merseyside tersebut, khususnya di Anfield.

Baca Juga:

Pemerintah Kolombia Beri Kabar Terbaru soal Pencarian Ayah Luis Diaz

Terkenal di Kolombia, Ayah Luis Diaz Dibebaskan Penculik

Ayah Luis Diaz Kembali ke Pelukan Keluarga

"Selama lima tahun, Liverpool telah menjadi salah satu tim top tidak hanya di Premier League, tapi dunia. Mereka memiliki pelatih dan staf yang fantastis, dengan pemain-pemain hebat," papar Frank dikutip dari Standard Sport.

"Mereka memiliki energi baru dalam skuad mereka dengan beberapa pemain baru mereka – (Dominik) Szoboszlai adalah pemain yang fantastis."

"(Darwin) Nunez semakin dekat dengan performa terbaiknya, dan (Diogo) Jota adalah pemain top. (Luis) Diaz - Saya senang mendengar orang tuanya sekarang aman - adalah pemain yang fantastis, dan kemudian Anda memiliki pemain yang menonjol, (pencetak) 25 gol lebih, (Mohamed) Salah."

"Ini adalah tim yang luar biasa di Anfield – salah satu stadion tandang tersulit untuk didatangi, jika bukan yang tersulit."

"Ini akan menjadi ujian berat, tapi seperti biasa, kami percaya diri. Kami akan mencoba membawa pertandingan ini ke Liverpool," tambah Frank.

Klopp juga memberikan respeknya kepada Frank dan Brentford, terutamanya di musim ini bermain tanpa penyerang andalan, Ivan Toney, yang terkena sanksi larangan bermain karena judi ilegal.

"Sangat menantang untuk bermain melawan Thomas Frank dan Brentford, karena alasan yang berbeda. Mereka melakukannya dengan sangat baik," imbuh Klopp.

"Saya tidak yakin mereka 100 persen senang dengan musim ini, tetapi kehilangan Ivan Toney - pemain yang penting bagi mereka - sungguh brutal,"

"Tetapi mereka stabil di klasemen, mungkin itulah yang diinginkan Brentford – melewati situasi ini dan kemudian ketika dia kembali, menggunakan dia lagi."

"Ini terorganisasi dengan baik, mereka memiliki beberapa masalah di musim ini, menurut saya, untuk membiasakan diri dengan permainan tanpa Ivan. Namun ketika Anda melihat klasemen, mereka berada di tengah dengan kecenderungan naik," urainya.

Premier League Liverpool Anfield Brentford
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.184

Bagikan