Liverpool Usik Rencana Manchester United Rekrut Sofyan Amrabat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Agustus 2023
Liverpool Usik Rencana Manchester United Rekrut Sofyan Amrabat
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mulai mencari informasi mengenai gelandang bertahan milik Fiorentina, Sofyan Amrabat. Sebelumnya, pemain tim nasional Maroko itu merupakan target Manchester United.

Skuad Liverpool belum lengkap untuk menghadapi musim 2023-2024. Satu di antara lini yang membutuhkan tambahan amunisi adalah sektor gelandang. Sebab, The Reds kehilangan Jordan Henderson dan Fabinho.

Baca Juga:

Bahas Caicedo, Klopp Juga Akui Salah dengan Ucapannya Mengenai Pogba

Liverpool Datangkan Gelandang Asal Jepang, Wataru Endo

Ditolak Moises Caicedo, Liverpool Pilih Putar Balik

Menurut laporan pakar transfer, Fabrizio Romano, pemain yang sedang dipertimbangkan Liverpool adalah Sofyan Amrabat. Penampilan yang apik pada Piala Dunia 2022 dan bersama Fiorentina membuat Liverpool jatuh hati.

Sofyan Amrabat merupakan gelandang bertahan yang punya mobilitas tinggi. Ia dikenal piawai dalam melindungi bola. Selain itu, Amrabat tidak takut jika harus berduel fisik.

Sejauh ini, Liverpool belum mengirimkan penawaran resmi. Namun, The Reds telah berkomunikasi dengan perantara transfer untuk melihat kemungkinan Amrabat bergabung.

Langkah Liverpool kali ini bisa menjadi kabar buruk untuk Manchester United. Sebab, The Red Devils juga memburu tanda tangan Sofyan Amrabat. Bahkan, Man United telah bergerak terlebih dahulu.

Erik ten Hag dikabarkan sangat ingin bereuni dengan Amrabat. Sang geladang menjadi pengganti ideal untuk Fred. Apalagi, saat ini Amrabat sedang berada di usia emas, 26 tahun.

Menarik ditunggu siapa yang akan menjadi pemenang dalam perburuan mendapatkan Sofyan Amrabat. Terlebih, Fiorentina terlihat sulit dirayu.

Liverpool Manchester United Sofyan Amrabat
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan