Liverpool Impikan Gelandang Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Juli 2023
Liverpool Impikan Gelandang Manchester City
Kalvin Phillips (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool bersiap kehilangan Fabinho yang semakin dekat menuju pintu keluar. Sebagai gantinya, The Reds ingin menggaet penggawa Manchester City, Kalvin Phillips.

Lini tengah Liverpool menjadi sektor yang banyak mendapatkan perombakan. Latarnya adalah arus deras pemain yang angkat kaki.

Teranyar, Fabinho dikabarkan akan bergabung dengan Al Ittihad. Liverpool akan mendapatkan 40 juta pounds dari kesepakatan itu. Pada saat bersamaan, Jordan Henderson juga dikabarkan akan pergi ke Arab Saudi.

Baca Juga:

Jordan Henderson Tergoda Pindah ke Arab Saudi

Tidak Hanya Jordan Henderson, Liverpool Juga Bisa Kehilangan Fabinho ke Arab Saudi

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Oleh karena itu, Liverpool mulai mencari penggantinya. Mirror melaporkan, The Reds sangat tertarik kepada Kalvin Phillips.

Saat ini, posisi Kalvin Phillips di Manchester City sedang sulit. Gelandang 27 tahun itu gagal menembus tempat utama di skuad The Citizens. Bahkan, pada musim lalu ia hanya tampil dalam 12 pertandingan Premier League.

Bagi Jurgen Klopp, statistik itu bukanlah masalah. Klopp sadar, memang sulit menjadi pemain utama Man City di tengah persaingan dengan para gelandang kelas dunia.

Apalagi, Klopp telah jatuh hati dengan Kalvin Phillips sejak masih bermain di Leeds United. Sayangnya, saat itu pemain asal Inggris tersebut lebih memilih menuju Manchester City.

Selain Kalvin Phillips, Liverpool juga mengevaluasi nama lainnya. The Reds dikabarkan tertarik dengan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. Pemain muda Bayern Munchen, Ryan Gravenberch, juga masuk dalam radar.

Sejauh musim panas ini, Liverpool telah mendapatkan dua gelandang yang bertipe menyerang. Mereka adalah Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister.

Liverpoool Manchester City Kalvin Phillips Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan