Liverpool Harus Cepat Segel Romeo Lavia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Juli 2023
Liverpool Harus Cepat Segel Romeo Lavia
Romeo Lavia (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan jatuh hati dengan gelandang Southampton, Romeo Lavia. Namun, The Reds perlu cepat merampungkan negosiasi karena ada klub lain yang juga tertarik kepada sang gelandang.

Romeo Lavia merupakan gelandang jebolan akademi Manchester City. Karena sulit menembus tim utama, Lavia memutuskan menerima pinangan Southampton pada musim panas tahun lalu. Lavia didatangkan dengan mahar 12,3 juta euro.

Baca Juga:

Giliran Roberto Firmino Menuju Arab Saudi

Dekati 200 Caps, Cristiano Ronaldo Belum Menyerah Kejar Mimpi dengan Timnas Portugal

Status Transfer Gabri Veiga ke Liverpool Masih Sebatas Ketertarikan

Penampilan pemain 19 tahun itu berkembang pesat pada musim ini. Ia tampil dalam 35 pertandingan dengan membukukan 1 gol dan 1 assist.

Lavia merupakan gelandang yang kuat dalam membantu pertahanan. Ia mengandalkan kekuatan fisik untuk merebut atau menjaga bola.

Selain itu, pemain asal Belgia tersebut juga punya visi permainan yang baik. Umpan jauhnya sering kali merepotkan pertahanan lawan.

Romeo Lavia

Tidak heran, Liverpool yang sedang mencari gelandang anyar tertarik kepada Lavia. The Reds menilai, Lavia adalah investasi yang sulit dilewatkan.

Fabrizio Romano melaporkan, Liverpool telah menghubungi agen Lavia sejak dua pekan lalu. The Reds perlu bergerak cepat karena Arsenal dan Chelsea juga memonitor sang gelandang.

Romeo Lavia diyakini bersedia memulai petualangan baru. Ia enggan bertahan karena Southampton turun kasta pada musim ini. Kabarnya, Southampton memasang banderol 50 juta euro bagi siapa saja yang tertarik dengan Lavia.

Liverpool Breaking News Romeo Lavia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.669

Bagikan