Premier League

Liverpool di Ujung Tanduk, Berpeluang Gagal Juara Akhir Pekan Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Mei 2024
Liverpool di Ujung Tanduk, Berpeluang Gagal Juara Akhir Pekan Ini
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool berada dalam posisi tidak menyenangkan pada perebutan juara Premier League musim ini. Sebab, tidak hanya diwajibkan harus menang, tetapi nasib Liverpool juga ditentukan hasil klub lain.

Liverpool saat ini duduk pada peringkat ketiga klasemen sementara. Mohamed Salah dan kawan-kawan mengoleksi 78 poin dari 36 pertandingan.

Baca Juga:

Virgil van Dijk Ingin Jadi Bagian dari Transisi Liverpool Selepas Era Jurgen Klopp

Arne Slot Bawa Dua Pemain Feyenoord ke Liverpool

Segera Latih Liverpool, Arne Slot Ingin Bicara dengan Jurgen Klopp

The Reds terpaut lima angka dari Arsenal yang ada di puncak klasemen. Sementara itu, jarak dengan Manchester City yang ada di posisi kedua adalah empat poin.

Dengan dua pertandingan tersisa, tidak ada cara lain bagi Liverpool selain meraih kemenangan melawan Aston Villa pada Selasa (14/5). Sebab, hasil imbang atau bahkan kekalahan berarti The Reds dipastikan gagal juara.

Bahkan, meskipun menang Liverpool juga tetap gagal juara jika Arsenal berhasil menekuk Manchester United pada pertandingan ke-37. Sebab, jarak kedua tim adalah lima poin dengan satu laga tersisa.

Selain itu, nasib skuad asuhan Jurgen Klopp itu juga masih ditentukan hasil Manchester City. Liverpool juga akan gagal juara jika The Citizens berhasil mengalahkan Fulham pada Sabtu (11/5).

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dengan demikian, Liverpool memang sangat berpeluang mengucapkan selamat tinggal pada titel Premier League pada akhir pekan ini. Rentetan hasil negatif pada beberapa pekan terakhir jadi penyebabnya.

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan