Premier League

Liverpool Belum Capai Kesepakatan dengan Ruben Amorim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 April 2024
Liverpool Belum Capai Kesepakatan dengan Ruben Amorim
Ruben Amorim (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan belum mencapai kesepakatan dengan juru taktik Sporting CP, Ruben Amorim. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, kedua pihak ada klub lainnya yang mencoba mendekati pelatih asal Portugal itu.

Satu di antara pekerjaan rumah Liverpool adalah mencari pelatih baru. Sebab, Jurgen Klopp dipastikan angkat kaki pada akhir musim ini. Klopp menegaskan jika butuh rehat setelah secara intens melatih selama bertahun-tahun.

Awalnya, Liverpool ingin menggandeng Xabi Alonso sebagai pelatih berikutnya. Namun, pria asal Spanyol itu memilih bertahan di Bayer Leverkusen.

Baca Juga:

Diogo Jota Cetak Gol, Liverpool Kembali ke Laju Kemenangan di Premier League

Peluang Juara Masih Ada, Liverpool Diminta Fokus di Enam Laga Sisa

Berawal dari Mimpi Quadruple, Musim Liverpool Dapat Berakhir dengan Satu Trofi

Akhirnya, pandangan diarahkan kepada Amorim. Menurut sejumlah media, kesepakatan sudah tercapai dan Liverpool akan menebus klausul pelepasan sang pelatih.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Fabrizio Romano. Menurutnya, tidak ada kesepakatan yang tercapai.

"Ruben Amorim dan Liverpool tidak pernah melakukan atau menyegel kesepakatan apa pun. Terjadi pembicaraan mengenai calon yang ada dalam daftar klub, tetapi tidak disepakati," tulis Fabrizio di media sosialnya.

Fabrizio mewartakan, sejauh ini Liverpool hanya dalam tahap siaga pada negosiasi dengan Amorim. Liverpool diyakini baru akan bergerak ketika musim berakhir.

Namun, The Reds patut waspada. Sebab, West Ham United dikabarkan juga menjadikan Ruben Amorim sebagai target. Meskipun, sama seperti Liverpool, belum ada kesepakatan yang tercapai.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sebelumnya, Ruben Amorim juga telah memberikan bantahan terkait kabar yang menyebutnya telah setuju menjadi pelatih Liverpool. Amorim menegaskan hanya ingin fokus dengan Sporting hingga musim ini berakhir.

Ruben amorim Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan