Lionel Messi Utarakan Niat Kembali ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Oktober 2023
Lionel Messi Utarakan Niat Kembali ke Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, menegaskan niatnya kembali ke Barcelona. Namun, sang striker tidak tahu kapan waktu itu akan datang.

Dalam usianya yang ke-36 tahun, magis Lionel Messi masih berlanjut. Ia terpilih sebagai pemain terbaik pada penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Messi mengalahkan bintang lain yang jauh lebih muda, seperti Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Hebatnya, kini Messi telah memiliki delapan trofi Ballon d'Or. Catatan itu tentu akan sulit dilampaui oleh pesepak bola di masa depan.

Dengan kemampuannya yang dirasa belum habis, mencuat kabar Barcelona ingin memulangkan Messi. Bahkan, Barca diyakini ingin meminjam Messi dari Inter Miami pada pertengahan musim ini.

Baca Juga:

Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Di Depan Masyarakat Prancis, Lionel Messi Menangi Ballon d'Or 2023

Menanggapi isu kembali ke Barca, Messi tidak menutup pintu. Ia merasa masih punya utang budi kepada Barcelona.

"Saya bisa kembali. Saya akan tinggal di Barcelona, klub yang melihat saya berkembang, yang memberi saya segalanya, yang saya berikan segalanya," tegas Messi seperti dinukil ESPN.

Akan tetapi, Messi tidak secara detail menyebut waktu yang tepat untuk pulang ke Barcelona. Bahkan, Messi memberi indikasi jika hal itu bisa terjadi setelah ia pensiun. Itu artinya, Messi akan masuk ke jajaran manajemen Barcelona.

"Saya bisa berkolaborasi dari suatu tempat dan memberikan yang terbaik untuk klub. Namun, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan hari ini."

"Saya tidak tahu apakah yang tersisa adalah banyak atau sedikit. Namun, saya ingin menikmatinya. Saya akan dekat dan selalu dikaitkan dengan klub itu," urai La Pulga.

Sementara itu, terkait kapan waktu yang tepat untuk gantung sepatu, Messi masih belum bisa menjawabnya. Ia akan terus bermain selama kondisi fisik memungkinkan.

"Saya tidak tahu apakah masih punya banyak waktu atau sedikit. Namun, setelah karier yang dijalani, saya harus menikmati sisanya."

"Selama kondisi fisik masih prima, saya akan terus berkompetisi. Mudah-mudahan bisa bertahan lama," papar Lionel Messi.

Barcelona Breaking News Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan