Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Oktober 2023
Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona sedang menyusun rencana untuk mendapatkan penggawa Atletico Madrid, Joao Felix, secara permanen. Jalan tersebut tentunya harus memerhatikan keuangan Barcelona yang sedang limbung.

Barcelona meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid pada awal musim ini. Pemain asal Portugal itu datang dengan status tanpa opsi beli. Itu artinya, Joao Felix akan kembali ke Atletico pada musim depan.

Baca Juga:

Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Pelatih Inter Miami Respons Kabar Lionel Messi Dipinjamkan ke Barcelona

Namun, Barcelona tidak ingin hal itu terjadi. Sebab, Barca puas dengan penampilan Joao Felix sejauh ini. Dari delapan pertandingan, Joao Felix telah mengemas tiga gol dan tiga assist.

Selain itu, Barcelona sadar Joao Felix punya keinginan kuat bertahan. Sebab, pada periode kali ini saja, sang penyerang memangkas gajinya dalam jumlah yang besar demi bermain untuk Barcelona.

Perjalanan Barcelona mendapatkan Joao Felix diyakini tidak akan mudah. Sebab, Atletico memasang benderol 80 juta euro. Nilai tersebut sulit digapai Barca yang sedang mengalami masalah keuangan.

Toni Juanmarti melaporkan, Barcelona tidak lantas menyerah. Barca dikabarkan ingin meminjam Joao Felix satu tahun lagi. Itu artinya, eks Chelsea itu akan dipinjamkan hingga musim 2024-2025.

Setelah itu, dengan keuangan yang diyakini akan membaik, Barcelona baru akan mengajukan proposal pembelian permanen. Angka yang diajukan adalah 40 juta euro.

Menarik ditunggu keputusan apa yang diambil Atletico. Sebab, Atletico tidak ingin rugi setelah menghabiskan 127,2 juta euro untuk mendapatkan Joao Felix pada musim panas 2019. Meskipun, pada sisi lainnya sang pemain tidak masuk dalam rencana Diego Simeone.

Joao Felix Barcelona Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan