Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 06 Oktober 2023
Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona
Lionel Messi (twitter/InterMiamiCF)


BolaSkor.com - Peluang Lionel Messi kembali ke Barcelona kembali terbuka. Sang megabintang dikabarkan bisa kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Media Spanyol AS melaporkan bahwa Messi akan diberi izin untuk kembali ke Camp Nou sebagai pemain pinjaman. Messi diberi kesempatan untuk mengakhiri kariernya di klub yang dia bela selama 17 tahun.

Peluang kembalinya Messi ke Barcelona bisa terjadi jika Inter Miami gagal menembus babak playoff Major League Soccer (MLS) wilayah timur.

Sejak meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu, pemain berjulukan La Pulga dikatakan berminat untuk memperkuat Barcelona lagi.

Baca Juga:

Usai Kalah dari Wolves, Manchester City Siap Bangkit Kontra Arsenal

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Manchester City Tumbang di Tangan Wolves, Pep Guardiola Semprot Kovacic dan Ruben Dias

Sebelum memutuskan bergabung dengan Inter Miami, Messi disebut telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona. Namun, keuangan Blaugrana membuat kepindahannya sulit terwujud.

Pemain berusia 36 tahun itu akhrinya bergabung dengan Inter Miami. Di klub barunya, Messi mencatatkan 11 gol dan lima assist dari 12 kali penampilan di semua kompetisi. Ia juga membawa klub menorehkan rekor 11 laga beruntun tanpa kekalahan.

Namun cedera yang dialami memaksa Messi absen di empat laga terakhir. Cederanya Messi turut berpengaruh pada performa klub yang gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir dengan catatan dua kali imbang dan dua kekalahan.

Hasil tersebut membuat Inter Miami menjauh dari zona playoff. Dengan tiga laga tersisa, Inter Miami harus menyapu bersih seluruh pertandingan.

Salah satu pemilik Inter Miami, Jorge Mas mengisyaratkan bahwa dia tak akan menghalangi sang pemain jika ingin kembali ke Spanyol.

Kontrak Lionel Messi bersama Inter Miami akan habis pada 2025 dan dia dikabarkan tidak berencana memperpanjangnya.

Lionel Messi Barcelona Bursa transfer Inter Miami Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.765

Bagikan