Lionel Messi Ungkap Dua Pemain yang Diyakini Raih Ballon d'Or di Masa Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Oktober 2023
Lionel Messi Ungkap Dua Pemain yang Diyakini Raih Ballon d'Or di Masa Depan
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi mengungkap dua pemain yang menurutnya akan meraih penghargaan Ballon d'Or di masa depan. Kedua pemain itu adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Lionel Messi semakin mengukuhkan diri sebagai pemain terbaik yang pernah ada di sepak bola. La Pulga memenangi penghargaan pemain pria terbaik Ballon d'Or tahun ini. Keberhasilan Messi membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 diyakini menjadi alasan terbesar.

Ini adalah penghargaan Ballon d'Or kedelapan yang diraih Messi. Eks Barcelona itu unggul tiga trofi dari pesaing terdekatnya, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Di Depan Masyarakat Prancis, Lionel Messi Menangi Ballon d'Or 2023

Pada kesempatan tersebut, Messi sadar jika eranya tidak lama lagi. Ada sejumlah pemain yang akan meraih Ballon d'Or di masa depan.

Dalam pidatonya, Messi mengutarakan dua pemain muda yang dianggapnya akan bersinar di masa depan. Sebab, keduanya kini telah masuk dalam tiga besar penghargaan Ballon d'Or.

"Haaland dan Mbappe akan meraih Ballon d'Or suatu hari nanti," ujar Lionel Messi menurut laporan Fabrizio Romano.

"Haaland juga pantas mendapatkan yang kali ini karena telah memenangi Premier League, Liga Champions, dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam berbagai ajang. Penghargaan ini juga bisa menjadi miliknya."

"Saya yakin pada tahun-tahun mendatang dia akan memenanginya," imbuh Messi.

Sejatinya, selain Haaland dan Mbappe, ada sejumlah pemain muda lain yang berpotensi besar meraih Ballon d'Or. Satu di antara yang bersinar pada musim ini adalah Jude Bellingham.

Lionel Messi Erling Haaland Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan