Lionel Messi Pindah ke Inter Miami Bukan untuk Liburan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Juli 2023
Lionel Messi Pindah ke Inter Miami Bukan untuk Liburan
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Argentina, Lionel Messi, menegaskan tekad bersama klub anyar, Inter Miami. La Pulga memberikan garansi akan memberikan yang terbaik untuk Inter Miami.

Lionel Messi membuat kejutan dengan memilih Inter Miami sebagai pelabuhan terbaru. Padahal, ia juga mendapatkan tawaran dari Barcelona dan klub Arab Saudi.

Kepindahan Messi ke MLS pun menghadirkan pertanyaan. Apalagi, klub yang dipilih adalah Inter Miami. Tim milik David Beckham itu bukanlah langganan papan atas.

Baca Juga:

Luka Modric Tambah Masa Bakti dengan Real Madrid

Lionel Messi Masih Galau Kapan Pensiun dari Timnas Argentina

MLS Tidak Semudah yang Dibayangkan, Lionel Messi

Tak pelak, beredar anggapan Messi hanya ingin bersenang-senang dengan kehidupan di Miami. Apalagi, ia juga mendapatkan upah hingga 60 juta dollar Amerika per musim.

Menanggapai hal itu, Lionel Messi memberikan bantahan. Ia menjamin akan memberikan segalanya untuk membawa Inter Miami meraih prestasi.

"Kami senang dengan keputusan yang diambil," ungkap Messi merujuk pada pilihan keluarganya pindah ke Miami.

"Saya siap dan bersemangat menghadapi tantangan baru dan perubahan," jelas pemain yang membawa Argentina juara Piala Dunia tersebut.

"Mentalitas dan kepala saya tidak akan berubah. Saya akan berusaha memberikan segalanya untuk diri saya dan klub baru saya. Saya ingin terus tampil pada level tertinggi."

Lionel Messi akan segera bergabung dengan klub untuk bersiap melakukan debut. Sang striker diprakirakan akan tampil perdana membela Inter Miami pada laga Piala Liga melawan Cruz Azul, 21 Juli 2023.

Lionel Messi Breaking News Inter Miami
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan