Lionel Messi Masih Galau Kapan Pensiun dari Timnas Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Juli 2023
Lionel Messi Masih Galau Kapan Pensiun dari Timnas Argentina
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, berbicara mengenai kapan waktu yang tepat untuk gantung sepatu dari timnas Argentina. Hingga saat ini, eks Barcelona itu masih belum menentukan waktunya.

Lionel Messi mewujudkan impian terbesarnya bersama timnas Argentina dengan menjadi juara Piala Dunia 2022. Argentina mengalahkan Prancis di final.

Keberhasilan tersebut membuat karier Messi dirasa sudah lengkap. Apalagi, sebelumnya ia juga membawa La Albiceleste jadi pemenang Copa America.

Baca Juga:

Luka Modric Tambah Masa Bakti dengan Real Madrid

7 Rekrutan Termahal Real Madrid

MLS Tidak Semudah yang Dibayangkan, Lionel Messi

Namun, muncul dorongan untuk tetap memainkan Messi pada Piala Dunia 2026. Ide tersebut pun didukung oleh Lionel Scaloni selaku pelatih Argentina.

Hingga saat ini, Messi masih belum bisa menjamin apakah akan beraksi pada Piala Dunia berikutnya atau tidak. Namun, ia sadar sudah mendekati garis finis.

"Sejujurnya, saya tidak tahu sampai kapan. Saya pikir akan terjadi ketika itu memang harus terjadi," jelas Messi di TV Publica.

"Setelah mencapai segalanya baru-baru ini, satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah menikmatinya. Tuhan akan mengatakan kapan waktu itu tiba," kata La Pulga.

"Logikanya adalah karena usia. Jadi, saya yakin itu akan segera terjadi. Namun, saya tidak tahu persis kapan waktu yang tepat."

"Saya berpikir tentang sehari-hari, menikmati segala sesuatu yang indah. Kami harus melalui masa-masa sulit di timnas. Kami cukup beruntung bisa menjadi juara Piala Dunia dan Copa America. Saatnya menikmatinya," terang Messi.

Lionel Messi Breaking News Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan